Keputusan Blanc Bisa Buat Cavani Hengkang Dari PSG | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 21 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
cavani vs Blanc 2016

Keputusan Blanc Bisa Buat Cavani Hengkang Dari PSG

Berita Bola, Portalgoal.com – Keputusan Pelatih PSG, Laurent Blanc yang lebih memilih memainkan Edison Cavani sebagai penyerang sayap diprediksi bakal membuat striker asal Uruguay tersebut hengkang dari PSG.

Blanc menempatkan Cavani di posisi agak melebar dalam skema permainan PSG. Hal ini membuat Cavani merasa tak mampu mengeluarkan performa terbaiknya. Padahal produktivitas gol Cavani sejauh ini masih terbilang bagus dengan torehan 13 gol dari 24 pertandingan.

Hal itu tampaknya tak akan berubah selagi Blanc masih menaruh kepercayaan pada Zlatan Ibrahimovic sebagai striker utama PSG.

“Saya ada di sini bukan untuk menyenangkan satu orang pun. Saya ada di sini untuk memenangkan pertandingan. Pelatih harus melindungi tim. Pelatih membuat keputusan berdasarkan hal itu dan bukan berdasarkan pada kenyamanan seseorang.”

“Pada jeda pertandingan lalu, saya melakukan sejumlah pergantian. Pemain di tim ini adalah profesional dan kebutuhan tim selalu jadi yang utama,” ujar seBlanc perti dikutip dari Goal.

Bila Cavani sudah tak mau berkompromi dengan keputusan Blanc, maka Cavani bisa saja hengkang dari PSG pada bursa transfer musim dingin kali ini. Klub-klub Liga Inggris dikabarkan menjadi peminat serius Cavani bila sang striker ingin memulai petualangan baru dalam kariernya.

Baca Juga: