Kehebatan Pep Guardiola Menurut Pemainnya Leroy Sane
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 25 Juni 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Kehebatan Pep Guardiola Menurut Pemainnya Leroy Sane

Penyerang muda Manchester City asal Jerman, Leroy Sane adalah andalan Pep Guardiola dalam mengarungi ketatnya Premier League serta bersaing di Champions League. Namun kita bukan membahas tentang Guardiola untuk Sane, namun sebaliknya penilaian Sane kepada pelatihnya Guardiola.

Sane mencoba memberi sedikit bocoran tentang suksesnya Manchester City untuk saat ini yang memuncaki klasemen di Premier League. Musim lalu memang Guardiola masih memahami karakter permainan kontestan Premier League, sehingga City tidak dapat berbicara banyak pada musim lalu.

Kehebatan Pep Guardiola Menurut Leroy Sane

Kehebatan Pep Guardiola Menurut Leroy Sane

Namun untuk saat ini mungkin adalah musimnya Manchester City. Guardiola sudah mengantongi gelar pertama bersama City saat menjuarai Piala Carabao atau yang biasa disebut Piala Inggris. City juga menjadi kandidat juara Premier League yang dini hari tadi semakin menjauh saat mengalahkan Arsenal 3 – 0.

Guardiola memang selalu menunjukkan performa apik saat menangani sebuah tim, ia paham apa yang dibutuhkan tim dan apa yang harusnya dilakukan untuk tim. Buktinya Manchester City menjadi ditakuti saat melakoni laga melawannya. Dia selalu mencoba mengeluarkan semua potensi 100% pemain yang ia miliki.

Kami tidak beristirahat, di setiap sesi latihan dan di setiap pertandingan kami harus memberikan yang terbaik. Pep adalah pelatih yang sangat hebat menurut saya. Dia selalu melihat di sisi apa kekurangan pemain dan di sisi mana pemain dapat berkembang. Dia juga dapat mengetahui dan mempelajari kelemahan kami masing masing. Saya sudah sangat berkembang saat ditangani Pep Guardiola. Setiap pemain di Manchester City pasti akan mengatakan hal yang sama tentang Pep, ucap Leroy Sane.