Kebangkitan Liverpool di Markas Huddersfield - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Kebangkitan Liverpool di Markas Huddersfield

Kebangkitan Liverpool di Markas Huddersfield

Huddersfield- Anak asuh Jurgen Kloop kembali ke tren positif sebagai titik balik di lanjutan Premier League. Liverpool mengunci tiga angka saat bertandang ke Huddersfield Town.

The Reds menang dengan meyakinkan setelah melumat tuan rumah 0-3 di The TerriersDi John Smith’s Stadium. Pertandingan ini dimainkan rabu jam 3 pagi WIB.

The Reds mengungguli tuan rumah saat Emre Can melakukan tembakan kencang dari luar kotak pinalti. Firmino juga ikut mencatatkan namanya dipapan skor, dengan kerjasama apik yang dilakukan Firmino dan Mane membuat terobosan yang dapat dimanfaatkan dengan mengeshoot kencang arah tiang dan bola masuk kegawang. skor sementara babak pertama 0-2.

 

Babak kedua dimulai, Liverpool langsung tancap gas. Peluang dimenit 54 belum bisa dimanfaatkan Mane, dengan tendangannya masih belum terarah.

Selang empat menit, umpan Henderson dimanfaatkan James Milner yang melakukan tembakan kencang. Sayang Jonas Lossl masih bisa mengantisipasi tembakan.

Gol didepan mata tak bisa dimanfaatkan Mane. Umpan terobos lambung Can dari sisi kanan langsung mengarah ke Mane, Sundulan kencangnya masih keluar gawang dimenit 69.

Umpan Joe Gomez yang salah diantisipasi bek Huddersfield membuat Salah bebas sendirian disisi gawang. Namun sontekan kencangnya masih melebar dari sisi gawang kiri  Jonas Lossl .

Can yang menjadi bintang pertandingan ini memperoleh pinalti, Can didorong oleh Philip yang membuat kubu tim tamu memperoleh pinalti. Milner eksekutor 12 Liverpool dia berikan kepada Salah untuk bisa mencapai top skor yang sedang bersaing dengan Harry Kane. Salah yang mendapatkan kepercayaan langsung memanfaatkan baik dengan tendangan yang diarahkan disisi kanan.

Sampai 90 menit, pertandingan Huddersfield Town melawan Liverpool tak berubah. skor 0-3 untuk Liverpool dipertandingan kali ini.

Kemenangan ini menambahkan poin 3 poin, mereka mengoleksi 50 poin dan bertengger diposisi empat Premier League. Di kubu tuan rumah, Huddersfield Town harus duduk diposisi 14 klasemen dengan perolehan 24 poin.