Kas Hartadi Menyesal Gagal Tanding Dengan Mitra Kukar - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Kas Hartadi Menyesal Gagal Tanding Dengan Mitra Kukar

Kas Hartadi Menyesal Gagal Tanding Dengan Mitra Kukar

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia, Kas Hartadi Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), memang bersyukur karena tim asuhannya berhasil lolos ke babak semifinal turnamen Piala Jenderal Sudirman. Namun, dia sangat menyesal karena gagal melaksanakan derby Kalimantan Timur (Kaltim) dengan Mitra Kukar.

Kekalahan atas Arema Cronus dalam adu penalti membuat PBFC harus puas duduk di posisi ke-2 klasemen Grup E dengan 6 poin. Itu artinya tim berjuluk Pesut Etam ini akan berjumpa pemuncak klasemen Grup D, Semen Padang.

Sedangkan Mitra Kukar yang hanya menjadi runner up di Grup D, akan berhadapan dengan Arema Cronus. Kepada awak media, Kas Hartadi menyebut tim-tim yang lolos ke semifinal memiliki kualitas yang sama bagusnya.

“Semen Padang tim yang bagus. Sayangnya kami gagal derby Kalimantan dengan Mitra Kukar,” ucap pelatih asal Solo ini. Setelah pertandingan pamungkas di Grup E, Selasa (22/12) kemarin, skuat PBFC diliburkan.

“Yang harus kami evaluasi adalah transisi, baik itu saat menyerang ke bertahan maupun sebaliknya, dan defend,” tutup eks pelatih Sriwijaya FC ini.