Kalahkan PSMS, Persija ke Final Piala Presiden - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 19 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Kalahkan PSMS, Persija ke Final Piala Presiden

Kalahkan PSMS, Persija ke Final Piala Presiden

Solo- Macan Kemayoran berhasil unggul 1-0 melawan PSMS Medan. Dengan ini anak asuh Stefano Cugurra Teco pastikan tiket final Piala Presiden 2018.

Leg kedua yang masih tetap dimainkan di Stadion Manahan Solo, Senin sore. Persija kini yang menjadi tuan rumah meski bermain distadion yang sama.

Macan kemayoran yang unggul agregat masih menampilkan pemain utama pada pertandingan ini. Mereka ingin menyiapkan jalinan kerja sama yang semakin padu untuk bermain dikancah AFC Cup. Meski mereka sudah ditunggu Darul Tazim FC dua hari setelah pertandingan ini.

Andritany yang masih bermain menjaga gawangnya dan Super Simic yang menjadi juru gedor utama. Masih ada pemain utama seperti Jemerson Da Silva, Ismed dan Ramdani Lestaluhu.

Pemain PSMS justru bermain lepas di leg-2 ini, Andritani melakukan beberapa save untuk menahan gawangnya tak kebobolan. Kekalahan 1-4 dileg-1 membuat PSMS sulit membalikan aggregat dan bermain dengan tenang.

Dipertandingan ini Super Simic kembali menjadi pembeda. Riko Simanjutak yang membuat umpan silang dengan dingin disontek oleh Simic dan berbuah gol. skor 1-0 untuk Persija Jakarta dimenit 60.

Andritany melakukan save penting, Saat Frets Listanto Butuan berdiri bebas dimuka gawang. Tapi, Andritani langsung mengamankan bola dengan baik.

Dengan kemenangan ini Persija Jakarta berhak lolos dengan agregat 1-5. Anak asuh Teco hanya menunggu lawan dalam pertandingan Bali United vs Sriwijaya yang akan keluar menjadi lawannya di final Piala Presiden nanti.