Kalahkan Leipzig 2-0, Kemenangan yang Tak Berarti Bagi Napoli - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Kalahkan Leipzig 2-0, Kemenangan yang Tak Berarti Bagi Napoli

Kalahkan Leipzig 2-0, Kemenangan yang Tak Berarti Bagi Napoli

Leipzig- Napoli memenangkan pertandingan saat melawan RB Leipzig dengan skor 0-2. Kemenangan  Napoli ini sirna jika dilihat dengan agregat produktivitas gol tandang dengan akhir 3-3.

Pertandingan yang diselenggarakan di Red Bull Arena, jumat pagi tadi. Napoli tampil efisien saat melawan RB Leipzig, penampilan ini sangat berbanding kebalik saat leg-1 dikandang pertama sendiri.

Napoli yang mengawali babak dengan serangan hampir melakukan kesalahan sendiri. Tendangan volly Sabitzer yang mendapat umpan dari Kampl membentur tiang gawang. Bola volly itu ingin dibuang oleh Tonelli, namun boola membentur tiang gawang dimenit 14.

Umpan satu dua dari Hamsik, Mertens dan diteroboskan ke Insigne membuat peluang. Insigne mencoba tendangan,  bola yang ditepis Gulacsi dapat dicuri oleh Zielinski untuk merobeng jala tuan rumah. Gol 0-1 dimenit 32.

Di babak kedua Dayotchanculle membuat penyelamatan krusial. umpan menusuk yang menuju Callejon dia potong dengan tekel dan dapat menyelamatkan area pertahanannya.

Napoli membuka asa, Penetrasi dari Callejon dari sisi kanan penyerangan membuat dia leluasa mengirim bola kekotak pinalti. Bola umpan yang kencang dapat disambar oleh Insigne dan membuat gol. Gol 0-2 dimenit 85.

Hingga peluit panjang ditiup kedudukan tetap 0-2 untuk Napoli. Hal ini menjadikan kemenangan Napoli tak berarti karena kalah produktivitas gol tandang dengan agregat 3-3. RB Leipzig berhak melaju kebabak 16 besar Europa League.