Kalahkan Lazio, Napoli Kembali ke Puncak Klasemen - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Kalahkan Lazio, Napoli Kembali ke Puncak Klasemen

Kalahkan Lazio, Napoli Kembali ke Puncak Klasemen

Naples- Kembali comeback ditunjukan Napoli dan menjadikan mereka memang si jago comeback. Tertinggal satu gol dari Lazio, Napoli bisa membalikan skor 4-1 dan mengunci kemenangan pada pertandingan ini.

Laga krusial yang dmainkan di San Paulo minggu pagi ini membuat tuan rumah terdiam dimenit-menit awal pertandingan.

 

‎Biancocelesti mengawali pertandingan dengan bagus, Umpan silang Immobile dibelokan dengan kaki kiri Vrij dan berbuah gol. Skor 0-1 untuk Lazio dimenit 2.

Tim tamu semakin bersemangat setelah terjadinya gol cepat, kini peluang dimiliki Alberto yang berdiri onside berlari kearah gawang, sayang saat inginkan menembak bola malah tekena blok oleh Allan.

Napoli kembali ingin menyamakan kedudukan, Mertens mencoba peruntungan menembak dari luar kotak pinalti. Bola tembakan kerasnya masih melebar diatas gawang dimenit 21.

Peluang emas didapat oleh Insigne, upaya tembakannya didepan gawang masih melebar tipis disamping gawang yang membuat hasil masih sama.

akhirnya serangan-serangan tuan rumah berbuah hasil. Jorginho menerobos lambung dan bola dapat dikontrol manis oleh Callejon, dengan berhadapan dengan kiper tendangan dinginnya dapat merubah skor. Gol 1-1 untuk Napoli dimenit 42.

Babak kedua dimulai, Napoli semakin tersontak dengan perebutan scudetto Seri A langsung menyerang habis-habisan Lazio. Insigne kini yang menjadi motor penyerangan, dia bisa menghasilkan dua peluang dalam kurun 5 menit. Tapi sayang, kedua tembakan masih bisa diantisipasi Strakosha.

Kreasi gol kembali didapat dari kecerdikan Callejon. Umpan silang keras mendatar gagal diblok bek Lazio, gol bunuh diri terjadi yang dibuat oleh Wallace. Gol untuk Napoli 2-1 dimenit 53.

Baru merayakan gol, Napoli kembali membuat gol dari Zielinski. Tembakan keras luar kotak pinalti yang dilesakan oleh Rui berbelok karena membentur kaki Zielinski. Gol 3-1 dimenit 55.

Publik San Paulo kembali bersorak, Gol cantik dihasilkan oleh Mertens. Serangan yang indah dari hasil kreasi Zielinski menyodorkan pelan didepan gawang dan disenggol pelan oleh Mertens. Gol 4-1 dimenit 72 menutup laga dengan kemenangan comeback tuan rumah.

Dengan mendapatkan poin penuh Napoli kembali menggeser Juve dipuncak klasemen. Napoli mengoleksi 63 poin dari 24 pertandingan. Disisi lain kubu tim tamu tetap mengoleksi 46 poin dari 24 pertandingan yang masih menduduki poisis ketiga klasemen Seri A.