Kalahkan Lazio 2-0, Dzeko Kurang Puas | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 19 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Edin Dzeko vs Lazio 2015

Kalahkan Lazio 2-0, Dzeko Kurang Puas

Berita Bola, Portalgoal – Striker AS Roma, Edin Dzeko menilai Roma seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat berhadapan dengan Lazio di laga bertajuk derby ibu kota, Senin (8/11) Dini hari WIB.

Dua Gol Kemenangan AS Roma berhasil dicetak oleh, Dzeko dan Gervinho. Kemenangan ini sekaligus menempatkan mereka diposisi kedua, berjarak satu poin di belakang peringkat pertama Inter Milan.

Meski puas dengan raihan tiga angka, Striker AS Roma Edin Dzeko mengaku gol skuat Rudi Garcia seharusnya bisa lebih banyak.

“Kami senang dengan kemenangan ini,Kami memulai laga dengan baik, menekan, karena derby adalah laga spesial dan kami ingin memenangkannya.”

“Saya pikir kami main bagus di babak pertama dan seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol, sementara satu-satunya peluang Lazio yang dapat saya ingat adalah ketika mereka menyentuh mistar.”

“Kemenangan akan menjadi suntikan kepercayaan. Setelah kemenangan ini kami bisa terus melangkah, berusaha memenangkan semua pertandingan. Ini tidak akan mudah tapi kami akan berusaha.”  Ujar Dzeko.

Baca Juga: