Kalahkan Chelsea, Arsenal Tantang City di Final | portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 26 Februari 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Kalahkan Chelsea, Arsenal Tantang City di Final

Kalahkan Chelsea, Arsenal Tantang City di Final

London- Meriam London sukses menuju final menantang City. Dengan hasil 2-1 atas klub sekota The Blues dalam semifinal EFL CUP..

Laga diselenggarakan di Stadion Emirates Stadium kamis tadi pagi, The Blues yang membuat serangan berbahaya dimenit 5 dan menjadi gol Pedro. akan tetapi keberuntungan masih belum datang karena gol ini dianulir karena offside.

Chelsea dapat unggul terlebih dahulu di menit awal setelah Hazard menceploskan bola dari umpan menusuk area tengah pedro yang tak disia-sia kan oleh pemain Timnas Belgia ini.

Tak berselang dari 5 menit Arsenal membalas gol tim tamu. Tendangan pojok Mezut Ozil dimanfaatkan Monreal, dengan sundulan yg membentur Alonso lalu membentur lagi di kepala Ruediger membuat gol bunuh diri yang membuat arsenal menyamakan papan skor dengan cepat.

Anak Asuk Conte tidak patah arang dan terus menyerang dan mendapatkan peluang dimenit 20. umpan terobos kembali dihasilkan Pedro untuk Willian, namun sayang sepakan winger Brasil melenceng dari gawang.

Arsenal yang terus diserang dapat membuat peluang untuk keluar dari tekanan. Tembakan Xhaka yang keras masih melambung diatas mistar Caballero di menit 34.

Dibabak kedua perandingan masih dilevel cepat. Hazard kali ini yang mendapatkan peluang berhadapan dengan Ospina. Lari kencang menimbulkan dia tak seimbang dan jatuh juga melewatkan kesempatan dimenit 50.

Selang sepuluh menit, Xhaka ikut mencatatkan skor dan berhasil come back. Lacazette yang menahan bola dengan erat dapat membuat umpat silang yang lagi-lagi membentur Ruediger dan langsung di disepak ketiang sisi kanan yang mengubah papan skor di Emireates Stadium.

Alonso yang mendapat peluang menembak bola tapi bola masi diatas gawang Ospina dimenit 75. Serangan balik beberapa menit kemudia sangat membuat lini bertahan Chelsea kocar kacir. Namun beruntung Caballero bisa mementahkan tembakan Iwobi.

Kesempatan akhir The Blues didapatkan Hazard yang langsung memberi umpan kelini depan. Ospina yang tak mau kecolongan berhasil mengeblok dan membuat keunggulan tuan rumah bertahan.

Arsenal berhak menantang Manchester City di final dalam tajuk merebutkan trofi Carabao Cup di Webley Stadium. Dengan agregat 2-1 untuk kemenangan Meriam London mengandaskan rival sekotanya Chelsea.