Kalah Telak Dari Celta Vigo, Mascherano Cemas Dengan Kualitas Barca | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 21 Juli 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Mascherano barcelona 2016

Kalah Telak Dari Celta Vigo, Mascherano Cemas Dengan Kualitas Barca

Berita Bola, Portalgoal — Barcelona harus menerima kekalahan telak 4-1 dari tuan rumah Celta Vigo, pada lanjutan pekan ke-5 La Liga Spanyol Rabu (23/9/2015). Dengan kekalahan telak tersebut bek Barca Javier Mascherano merasa cemas dengan kualitas timnya saat ini.

Di bawah pelatih Luis Enrique, Barcelona selalu tampil dominan atas lawan-lawannya dan juga menguasai alur pertandingan serta ball possession. Sepanjang musim ini, Barca juga mencatatkan penguasaan bola rata-rata 67,5 persen di setiap pertandingan.

Tapi hal ini berbeda ketika Barca bertemu dengan Celta Vigo. Meski menurunkan lini tengah terbaiknya yaitu Andres Iniesta, Sergio Busquets, dan Sergi Roberto, Barca hanya mampu meraih 56 persen bola. Hal ini membuat Mascherano cemas, Ia menyebutkan Barca kali ini sudah didominasi oleh para lawan mereka.

“Lawan kami bukan hanya mengalahkan kami, tapi juga mendominasi, dan ini mengkhawatirkan, Pemain mereka mengalahkan kami di semua lini dan mereka adalah pemenang yang pantas.” kata Mascherano seperti dikutip dari Marca. ”

Baca Juga:

– Surprize !!! Barcelona Tumbang di Markas Celta Vigo