Juve Minta 100 Juta Euro Untuk Menjual Pogba Di Musim Panas Ini | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Juve Minta 100 Juta Euro untuk menjual Pogba di musim panas ini

Juve Minta 100 Juta Euro untuk menjual Pogba di musim panas ini

Juventus sudah mengambil keputusan untuk menjual Paul Pogba di musim panas ini. Sang pemain diklaim sudah mantap pergi dari Turin, namun Bianconeri takkan melepasnya dengan harga kurang dari 100 juta euro, menurut laporan AS.

Pogba sendiri bergabung dengan Juve dari Manchester United secara gratis, usai ia tidak mendapat kepercayaan dari Sir Alex Ferguson. Kini, pemain Prancis itu tumbuh sebagai salah satu gelandang muda terbaik Eropa dan tengah menjadi incaran klub-klub besar seperti Manchester City, PSG, dan Barcelona.

Pogba sendiri merupakan salah satu pemain dengan gaji termahal di Juventus, bersama dengan Gianluigi Buffon dan Andrea Pirlo. Barcelona sudah sempat menawarnya dengan harga 80 juta euro, plus Pedro Rodriguez dan Martin Montoya, namun ditolak.

Madrid sendiri sebenarnya juga tertarik untuk mendatangkan Pogba, namun presiden Florentino Perez kabarnya sudah tidak lagi bernafsu usai Juve mematok harga yang begitu tinggi.

Namun demikian, agen sang pemain, Mino Raiola, terlihat berada di hotel yang menjadi tempat menginap para pemain Madrid, kala mereka menghadapi Juventus di Turin pekan lalu. Bisa jadi hal tersebut merupakan sinyal bahwa sang pemain sejatinya lebih memilih bermain di Los Blancos.