Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
Juve Berhasil Tendang Barca Dari UCL | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
nintchdbpict000315205638

Juve Berhasil Tendang Barca Dari UCL

portalgoal.com – Kamis (20/4) dini hari, Barcelona menjamu Juve di Camp Nou markas besar The Blaugrana. Barca tidak mampu menembus pertahanan Si Nyonya Tua hingga pertandingan usai, alhasil Trio MSN atau pemain Barca lainnya tidak dapat membobol 1 gol pun ke gawang Buffon. Skor berakhir imbang 0-0, dan Juve melaju ke semifinal UCL.

Pada laga ini juga, Barcelona mencatatkan perolehan buruk. Dikarenakan untuk pertama kalinya sepanjang musim ini mereka gagal mencetak gol pada babak pertama yang berlangsung di kandang mereka dalam ajang UCL.

Bermain di kandang dan harus mengejar ketertinggalan tiga gol membuat Barca menampilkan permainan yang agresif sejak awal laga. Mereka berusaha menguasai bola dan menggempur pertahanan Juve, namun ketatnya lini belakang tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil meredam serangan Barca. Bianconeri bahkan mampu melakukan serangan-serangan balik yang berbahaya.

Barcelona nyaris mencetak gol ketika laga memasuki menit ke-19. Lionel Messi berhasil menguasai bola dan melepaskan tendangan dari dalam kotak penalti, akan tetapi sepakan kerasnya masih melebar di sisi kiri gawang Juve. Messi kembali mengancam pada menit ke-30. Namun kali ini tendangannya dari luar kotak penalti bisa ditepis Buffon.

Juve kemudian sempat mendapatkan peluang emas untuk unggul. Namun tendangan voli Gonzalo Higuain di kotak penalti usai menerima umpan lambung Miralem Pjanic pada menit ke-38 masih bisa ditangkap kiper Barca Marc-Andre Ter-Stegen. Tiga menit jelang berakhirnya babak pertama Barca kembali mengancam. Luis Suarez melakukan tendangan salto setelah menerima umpan Neymar akan tetapi tembakannya masih meleset.

Di babak kedua situasi tidak banyak berubah, Tuan rumah sempat mengancam lewat tembakan Neymar, Messi, dan Sergi Roberto, akan tetapi upaya mereka masih melebar. Barca kemudian memasukkan tambahan penyerang, Paco Alcacer masuk menggantikan Ivan Rakitic pada menit ke-58. Namun mereka tetap saja kesulitan membongkar pertahanan anak asuh Allegri.

Tim asuhan Enrique total tercatat melepaskan 19 tembakan di laga ini, namun hanya satu yang akurat mengarah ke gawang lawan. Dampaknya skor imbang tanpa gol bertahan hingga laga berakhir. Barca gagal melakukan comeback yang fantastis seperti di babak 16 besar saat melawan PSG.





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399