Jupp Heynckes Diklaim Pasti Tinggalkan Bayern di Akhir Musim
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jupp Heynckes Diklaim Pasti Tinggalkan Bayern di Akhir Musim

Jupp Heynckes Diklaim Pasti Tinggalkan Bayern di Akhir Musim

Munich- Kepergian Jupp Heynckes semakin deras diberitakan media-media Eropa. Sempat kembali untuk membantu Die Roten keluar dari peforma terburuknya, Pria asal jerman diyakini meninggalkan Bayern Munchen untuk kembali meluangkan waktu demi keluarganya.

Mantan pemain Bayern Munchen ditahun 2002-2006 memberitahukan dari obrolan saat bersama Heynckes. Ze Roberto mendengar langsung masa depan yang diinginkan pelatih Bayern munchen seusai musim berakhir.

Heynckes berbicara tentang masa depan, bahwa dia tak ingin melanjutkan menjadi pelatih. Saat itu dia ungkapkan waktu kami menjalani makan bersama dengan para pemain. Ucap Ze Roberto kepada Tz.

Jupp Heynckes sosok pelatih sukses Bayern Munchen, dia mengantarkan treble winner kekota Munchen dan sekaligus mengakhiri masa kepelatihannya ditahun 2013. Heynckes kembali menjadi penolong seusai penampilan buruk Munchen saat ditukangi Carlo Ancelotti  akhir tahun lalu.

Saat ini Heynckes mengembalikan Munchen dieranya tahun 2013 lalu. Munchen kembali keluar dari peforma buruk dan berada dijalur treble winner. Bayern Munchen kini tinggal menunggu trofi Bundesliga yang sangat terpaut jauh oleh para pesaing. DFB-Pokal hanya tinggal dua langkah untuk mendapatkannya dan Champions League bisa mereka dapatkan kembali.

Pria asal Jerman ini bisa saja menginginkan bertahan hingga beberapa tahun kedepan. Namun, kontrak hingga akhir musim ini akan segera diperjelan oleh pihak Bayern Munchen.

Hanya Munchen yang bisa mengembalikan dia menjadi pelatih. Dia juga menginginkan waktu lebih banyak bersama keluarganya. Jika bukan Munchen dia tak akan berdiri lagi dipinggir lapangan seperti saat ini. Imbuh Ze Roberto.

Dia sangat jelas berbicara hanya ingin hingga akhir musim saja melatih lagi. Saya tahu Munchen menginginkan banyak trofi bersama Heynckes. Munchen bisa memintanya secara langsung agar dia berubah pikiran. Perjelas Ze Roberto.