Jungkalkan Levante, Barca Gusur Madrid di Puncak Klasemen - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 23 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Barca vs levante 2015-16

Jungkalkan Levante, Barca Gusur Madrid di Puncak Klasemen

Berita liga spanyol — Barcelona sukses menjungkalkan Levante 4-1 dalam lanjutan La Liga Spanyol Minggu (20/9) Pemain terbaik dunia Lionel Messi menjadi bintang dalam laga kali ini dengan mencetak dua gol. Dengan hasil memuaskan ini Barca kembali merebut puncak klasemen sementara La Liga Spanyol dari Real Madrid.

Bemain dihadapan publik sendiri membuat Barca tampil penuh percaya diri, Barca hampir mendominasi semuanya, namun sayang dibabak pertama kedua tim harus puas dengan skor 0-0. Memasuki babak kedua Barca tetap mendominasi, baru di menit ke-50 barca mampu unggul melalui Bartra yang menerima umpan dari Lionel Messi.

Hanya berselang enam menit kemudian, Ruben harus rela gawangnya kebobolan kembali. Berawal dari Umpan silang Alves diterima dengan baik oleh Neymar yang berlari di antara pemain belakang Levante, dan memberi tambahan gol bagi Barcelona, Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Unggul dua gol tak lantas membuat barca mengendurkan serangan mereka, hasilnya barca mendapatkan hadiah penalti setelah Neymar yang merengsek dari sisi kanan pertahanan Levante dijatuhkan oleh Trujillo di dalam kotak penalti. Messi yang diberi tanggung jawab untuk mengeksekusi penalti, menuntaskan tugasnya dengan sempurna, 3-0 tuan rumah unggul.

Tertinggal tiga gol Levante mencoba untuk bangkit, Dengan sekuat yang bisa dibilang jauh dari barca Levante akhirnya mampu menciptakan gol dalam laga kali ini. Adalah Verza yang berhasil mengarahkan bola ke tengah dan disambut dengan baik oleh Victor. papan skor berubah menjadi 3-1.

Barca yang kecolongan satu gol  tampaknya tidak terima gawangnya kebobolan, Barca kembali tancap gas, hasilnya Barca memiliki peluang menambah gol setelah Messi dijatuhkan Feddal di area penalti Levante. Namun sayang Messi gagal dalam mengeksekusi penalti keduannya dalam laga kali ini.

Messi yang terlihat sangat impresif dalam laga kali ini akhirnya mampu menyempurnakan kemenangan barca menjadi 4-1 setelah dia mencetak gol lagi di detik terakhir pertandingan.

Dengan hasil memuaskan ini Barcelona kembali menguasai puncak klasemen La Liga Spanyol yang sempat di kuasai oleh Real Madrid.

Baca Juga:

– Gagal Eksekusi Penalti, Enrique Tetap Puji Messi