Juergen Klopp Sebut Gerrard Akan Berlatih Dengan Liverpool - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 10 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Juergen Klopp Sebut Gerrard Akan Berlatih Dengan Liverpool

Juergen Klopp Sebut Gerrard Akan Berlatih Dengan Liverpool

Portalgoal.com – Juergen Klopp kasih peluang bagi Steven Gerrard untuk berlatih bersama dengan Liverpool selama Major League Soccer (MLS) libur. Tapi Juergen Klopp mencoret kemungkinan Steven Gerrard akan kembali jadi pemain Liverpool.

Musim Gerrard bersama Los Angeles Galaxy di MLS telah berakhir. Peluang LA Galaxy untuk jadi juara sudah tertutup setelah kalah dari Seattle Sounders di fase play-off.

Di tengah libur kompetisi MLS, Steven Gerrard yang kembali ke Inggris dilaporkan ingin bergabung dengan Liverpool untuk ikut berlatih bersama skuat demi menjaga kebugarannya.

Juergen Klopp menyambut baik jika Steven Gerrard benar ingin berlatih bersama Liverpool selama kompetisi MLS libur. Tapi manajer asal Jerman itu menyatakan tidak ada peluang bagi Steven Gerrard untuk kembali jadi pemain Liverpool saat ini.

“Saya bicara dengan Stevie. Satu pembicaraan di telepon dan beberapa pesan singkat. Saya harus bilang dia adalah orang yang baik,” ujar Juergen Klopp seperti dilansir Guardian.

“Dia adalah legenda Liverpool, tentu, tapi kontraknya setahu saya di Amerika Serikat. Tapi sekarang masa liburnya dimulai dan saya bilang padanya: ‘Ketika kamu di sini, tentu kamu bisa datang kapanpun yang kamu mau, kamu bisa berlatih bersama kami jika kamu pikir itu bagus buatmu.'”

“Tentu pintu kami selalu terbuka untuknya, itu jelas. Tapi tidak ada yang lainnya. Apakah Anda pikir dia harus bermain saat ini atau tahun depan? Tidak? Kenapa tanya saya?”

“Steven Gerrard punya kontrak dengan LA Galaxy, dia cinta klub ini dan dia adalah legenda dan ketika kontraknya habis kami bisa bicara soal hal lain. Kami akan menemukan sesuatu untuk Steven Gerrard ketika dia kembali dan apapun yang ingin dia lakukan, kami akan membantunya, tapi tidak untuk saat ini, kami di tengah musim,” lanjut Juergen Klopp.

“Segalanya baik-baik saja, sempurna antara LFC dan Steven Gerrard, tapi saya tidak mengenalnya sampai saat ini dan saya tidak sabar menunggu momen ketika kami bertemu dan kami akan bicara soal idenya untuk masa depan jika dia memang punya. Pintu selalu terbuka. Tentu,” lugasnya.