Juergen Klopp Diberi Lampu Hijau Untuk Membeli Pemain Incarannya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 11 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Juergen Klopp Diberi Lampu Hijau Untuk Membeli Pemain Incarannya

Juergen Klopp Diberi Lampu Hijau Untuk Membeli Pemain Incarannya

Portalgoal.com – Hans-Joachim Watzke, CEO Borussia Dortmund, memberi wewenang Juergen Klopp membeli pemain incarannya di klub tersebut. Namun, sebelumnya Juergen Klopp harus mengontak Borussia Dortmund dulu baru mendekati pemain.

Pernyataan Hans-Joachim Watzke ini keluar tak lama setelah bantahan Juergen Klopp atas kabar yang menyebut perjanjian antara dirinya dan Borussia Dortmund di mana Juergen Klopp tak boleh membeli pemain Borussia Dortmund.

Belakangan eks pemain Juergen Klopp seperti Marco Reus, Mats Hummels, Ilkay Guendogan, dan Pierre-Emerick Aubameyang tengah dihubung-hubungkan dengan Liverpool yang kini dimanajeri oleh pria 47 tahun.

Hans-Joachim Watzke tengah mengaku hubungan Juergen Klopp dengan seluruh elemen di tim asal Lembah Ruhr itu masih berjalan dengan sangat mulus, dan tak mempermasalahkan ucapan Klopp tersebut.

Watzke pun mengizinkan jika memang Klopp ingin menggaet para pemain Dortmund, asal tidak “main belakang”, dengan mendekati pemainnya lebih dulu baru menghubungi klub.

“Yang jelas: Kami di BVB punya hubungan sangat baik dengan Jurgen. Saya pikir tidak ada masalah jika suatu saat dia tertarik pada salah satu dari pemain kami. Dia pasti akan menghubungi kami dulu sebelum mendekati si pemain,” ujar Watzke seperti dikutip Soccernet.