Josep Guardiola Mengaku Tak Sanggup Lama Melatih | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 23 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Josep Guardiola Mengaku Tak Sanggup Lama Melatih

Josep Guardiola Mengaku Tak Sanggup Lama Melatih

Portalgoal.com – Pelatih botak, Josep Guardiola dirinya mengaku tidak sanggup lama melatih di sebuah klub. Apa isyarat Josep Guardiola bahwa dirinya akan segera hengkang dari Bayern Munchen? masalah ini bisa jadi tanda tanya nantinya

Kontrak pelatih Spanyol di Bayern Munchen akan habis pada akhir musim 2015-16. Belum jelas bagaimana masa depan Josep Guardiola: apakah menerima tawaran perpanjangan kontrak dari klub atau hengkang ke Manchester City, seperti yang ramai diberitakan media-media.

Sementara itu, Bayern Munchen sendiri sempat mengatakan bahwa pihaknya yakin Josep Guardiola akan berlanjut di Allianz Arena. Akan tetapi, sang pelatih justru mengutarakan pernyataan yang berlawanan.

“Klub tahu segalanya tentang milik saya …,” kata Josep Guardiola tanpa melanjutkan jawabannya dengan lengkap dalam konferensi pers jelang duel melawan Arsenal di Liga Champions. “Kami di sini untuk bermain (di) Liga Champions,” lanjut dia di ESPNFC.

Saat ditanya tentang karier manajer lawan, Arsene Wenger, yang sudah 19 tahun menukangi Arsenal, Josep Guardiola mengaku tidak mampu meniru koleganya itu.

“Saya bisa kehabisan energi. Saya juga merasa orang-orang akan bosan dengan pelatih yang sama setelah waktu yang lama,” sambung mantan pembesut Barcelona itu.

“Berbeda dengan Arsene Wenger. Dia lebih dari seorang pelatih dia juga manajer, direktur olahraga, dan sudah mengubah klub.”