Jose Mourinho Tidak Butuhkan Filipe Luis | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 23 September 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jose Mourinho Tidak Butuhkan Filipe Luis

Jose Mourinho Tidak Butuhkan Filipe Luis

Portalgoal.com – Berita Mengenai akan perginya Filipe Luis masih rame di perbincangkan dari Chelsea akhirnya mulai menemui titik terang, setelah pelatih The Blues, Jose Mourinho, menyatakan Defender kiri Brasil itu akan meninggalkan Stamford Bridge.

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu kerap diberitakan akan kembali ke mantan klubnya, Atletico Madrid. Jose Mourinho pun berharap proses kepindahan Filipe Luis bisa segera terealisasi.

“Saat ini kami membutuhkan seorang bek kiri, karena saya kira kami akan menjual Filipe Luis,” ujar Jose Mourinho.

“Kami harus mencari klub yang menerima tawaran hingga 31 Agustus dan mencari seorang bek kiri. Untuk posisi lainnya, kami tidak membutuhkanya,” lanjut pelatih asal Portugal itu.

Filipe Luis bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada Juli 2014 dengan banderol sebesar 14 juta poundsterling (sekitar Rp 290 miliar) dan terikat kontrak hingga 2017.

Namun, sejak awal kedatangannya, Filipe Luis kesulitan untuk bermain secara reguler di bawah asuhan Jose Mourinho. Pada musim lalu, Filipe Luis hanya bisa bermain sebanyak 26 laga dan mencetak 1 gol dari seluruh kompetisi, dengan 9 laga di antaranya menjadi starter.

Tidak pelak situasi itu membuat mantan pemain Deportivo La Coruna itu dirumorkan akan segera meninggalkan Chelsea pada bursa transfer musim panas ini.