Joko Susilo Beberkan Kenapa Arema Cronus Latihan Di Kebun Raya Purwodadi | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 23 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Joko Susilo Beberkan kenapa Arema Cronus Latihan di Kebun Raya Purwodadi

Joko Susilo Beberkan kenapa Arema Cronus Latihan di Kebun Raya Purwodadi

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia, Joko Susil pelatih Arema Cronus membeberkan alasan di balik pemilihan Kebun Raya Purwodadi Pasuruan sebagai lokasi latihan jelang Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Mereka menyebut kondisi medan di Purwodadi sesuai untuk mengasah kondisi fisik para pemain.

“Medan di sini ada sedikit tanjakan. Ini sesuai dengan tujuan latihan kita yaitu meningkatkan kekuatan anak-anak,” ujar Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

“Selain itu, tentu kita ingin merasakan suasana baru,” sambungnya.

Sebelumnya,  Kamis (31/12) pagi ini, Arema Cronus menghelat latihan fisik di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan. Latihan ini dimulai sekitar pukul 08.30 dan selesai sebelum tengah hari.

Arema Cronus bakal menghadapi Mitra Kukar pada laga Semifinal Piala Jenderal Sudirman. Laga pertama bakal di helat di kandang Mitra Kukar. Sementara, leg ke-2 bakal di helat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Jelang laga ini, Arema Cronus menggelar sesi latihan mulai 28 Desember lalu. 2 hari pertama, latihan fokus untuk memulihkan kondisi pemain selesai mendapat jatah libur. Sementara, Rabu (30/12) kemarin, Samsul Arif dan kawan-kawan mendapat porsi latihan ball possession dan finishing.

Sesi latihan selama sepekan ini termasuk latihan di Kebun Raya Purwodadi ini masuk dalam sesi persiapan umum Arema Cronus. Sementara, mulai pekan depan, mereka bakal memasuki sesi latihan khusus.

“Nanti, pada tahap khusus -sesuai namanya kita akan persiapkan khusus bagaimana taktik dan strategi khusus untuk menghadapi Mitra Kukar,” tandas Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.