Joko Driyono Belum Mengerti PS TNI Akuisisi Kepemilikan Persiram Raja Ampat | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 13 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Joko Driyono Belum Mengerti PS TNI Akuisisi kepemilikan Persiram Raja Ampat

Joko Driyono Belum Mengerti PS TNI Akuisisi kepemilikan Persiram Raja Ampat

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia, Direktur utama PT Gelora Trisula Semesta (GTS) Joko Driyono mengaku belum mengetahui PS TNI telah akuisisi kepemilikan Persiram Raja Ampat agar bisa bermain di turnamen jangka panjang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Sebelumnya, asisten pelatih PS TNI Edy Syahputra menyatakan, mereka tetap bersaing dengan klub papan atas di ISC A dengan berubah menjadi Persiram. Menurut Joko, ia belum mengetahui hal itu, dan PT GTS masih menunggu jawaban dari 18 klub tentang jadwal pertandingan.

“Belum, belum tahu, nanti tunggu dari Raja Ampat saja,” ujar Joko ditemui di tribun VIP saat laga antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC, Sabtu (26/3) malam.

“Untuk ISC, kemarin Kamis sudah kirim draft schedule untuk seluruh klub. Senin (28/3) saya harap ada feedback tentang jadwal yang kita berikan.”

Joko meyakini salah satu dari ISC atau ISL bisa berjalan, bergantung perizinan dari pemerintah. Joko menyatakan, pihaknya sudah mengajukan perizinan kepada pemerintah.