Jika Madrid Menawar Mohamed Salah, Liverpool Akan Sulit Menolaknya
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 10 Desember 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jika Madrid Menawar Mohamed Salah, Liverpool Akan Sulit Menolaknya

Jika Madrid Menawar Mohamed Salah, Liverpool Akan Sulit Menolaknya

Liverpool- Mohamed Salah terus dihembuskan rumor transfernya dengan Real Madrid. Salah akan diproyeksi sebagai pengganti Gareth Bale yang mengalami cidera dan penurunan peforma.

Mohamed Salah sendiri didatangkan dimusim ini oleh The Reds dari AS Roma. Pria asal Mesir tak perlu lama dan langsung menjadi top skor sementara Premier League. Salah sudah mencatat 36 gol disemua kompetisi, 28 gol yang dia lesakan diajang domestik.

Klub besar asal Spanyol seperti Barcelona dan Real Madrid sudah memantau sang pemain. Kebiasaan klub kaya raya ini ingin memiliki pemain yang mempunyai peforma baik disetiap musimnya. Real Madrid yang terdepan menginginkan jasa pemain berumur 25 tahun ini.

Meski pihak klub menolak berbagai tawaran, Namun jika dilihat dari pemain sebelumnya Salah juga akan angkat kaki dari Anfield. Ini adalah menjadi bumerang bagi Liverpool, penampilan baik Salah pada musim pertamanya bisa menjadi raihan trofi yang diinginkan klub semakin dekat atau pemain akan ditawar dan dijual Liverpool sendiri.

Dia akan menampilkan permainan apik dan membantu tim yang dibela dimusim-musim berikutnya. Tak ada yang bisa mengelak, dia pasti bisa. Ucap Ian Wright, mantan penyerang Arsenal kepada Express.

Polemik utama Salah terletak kepada pemain. Apakah winger ini akan tetap membela The Red, ataukah diakan bermain di La Liga bersama real Madrid. Imbuhnya.

Tidak ada gunanya Salah dibandingkan oleh para legenda masa lalu Liverpool. Salah sudah bermain diatas levelnya saat di klub sebelumnya. Dia memenangi dari perbandingan itu semua.

Salah dikontrak berdurasi hingga 2022, Liverpool akan sulit memenangi ujian Real Madrid ketika ingin mendatangkan Salah. tutupnya.