Jersey Bali United Musim 2018 Dipenuhi 16 Produk Sponsor - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 23 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Jersey Bali United Musim 2018 Dipenuhi 16 Produk Sponsor

Klub yang baru berusia 3 tahun dan menjadi klub favorit juara, Bali United belum lama ini meluncurkan jersey terbarunya untuk musim 2018. Untuk segi corak warna tidak banyak berubah dari musim lalu. Namun yang menjadi perhatian supporter sepakbola Indonesia adalah sponsor yang memenuhi jersey klub kebanggaan masyarakat Bali tersebut.

Terlihat ada 16 sponsor total yang menempel di jersey Bali United. Memang Bali menjadi klub favorit juara, karena mereka adalah runner up Liga 1 dan Piala Presiden. Ada tiga jenis warna jersey nanti yang akan dipakai pemain Bali United, yaitu dominan merah untuk jersey tandang, putih untuk jersey tandang serta hitam untuk jersey pilihan terakhir.

Dan ada 1 hal yang menarik untuk jersey Bali United tahun ini, mereka tidak melupakan budaya tentang Bali, yaitu adanya motif Barong Ket yang diartikan simbol kebaikan. Dan ada beberapa teknologi canggih yang diantaranya Anti UV UPF 35 untuk melindungi tubuh pemain dari matahari yang menyengat, serta Quick Dry tidak ketinggalan untuk membuat jersey cepat kering sewaktu terkena hujan atau keringat.

Jersey Bali United Musim 2018 Dipenuhi 16 Produk Sponsor

Jersey Bali United Musim 2018 Dipenuhi 16 Produk Sponsor

Yang berbeda drastis dari jersey musim lalu adalah bentuk kerah jersey. Musim lalu yang berbentuk O namun sekarang diganti V. Peluncuran jersey sendiri dilakukan pada hari Sabtu 24 Februari 2018 sebuah acara Bali United Festival di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Kita tahu bahwa Bali United adalah tim kuat, tak mustahil bila banyak produk ingin bekerja sama dengan mereka. Mereka juga turut andil di AFC Cup untuk mewakili Indonesia bersama Persija Jakarta.