Jelang Lawan Chelsea, Pellegrini Hanya Fokus ke Tiga Poin - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 21 Februari 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Jelang Lawan Chelsea, Pellegrini Hanya Fokus ke Tiga Poin

Portalgoal.com – Manchester City berpeluang melanjutkan start apiknya kala menjamu Chelsea di pekan kedua Premier League. Sudah tak salah lagi. Ini akan menjadi pertarungan super dahsyat. Kedua kubu pastinya tak mau kehilangan momentum di awal kompetisi dengan gagal meraup poin penuh.

Tim asuhan Manuel Pellegrini sekarang sedang dalam kondisi mental terbaik. Mereka membuka musim baru dengan hasil gemilang. Pekan lalu West Bromwich menjadi korban keganasan Yaya Toure dan kawan-kawan. Tiga gol berhasil disarangkan The Citizens di The Hawthrons.

Menurut Pellegrini Tambahan poin penuh juga bisa mengantarkan City kembali ke puncak klasemen. Meski demikian, Pellegrini ingin meredam pembicaraan soal gelar juara mengingat liga baru berjalan dua pekan. Fokusnya hanya untuk meraih tiga poin penting di kandang.

“Kami tidak memikirkan soal titel di laga kedua tapi soal memenangi poin kami di kandang. Kami bermain melawan juara bertahan, melawan salah satu tim yang punya peluang untuk meraih titel, jadi untuk mencoba meraih tiga poin di kandang sangatlah penting,” kata Pellegrini di situs resmi klub.

Dalam laga nanti City kemungkinan kembali diperkuat Sergio Aguero yang kebugarannya telah pulih usai libur panjang. Pekan kemarin bintang timnas Argentina tersebut hanya main 30 menit karena dirasa belum fit.