Jelang Arsenal vs MU, Legenda MU Sebut Arsenal Lembek dan Lemah - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
fot arsenal kalah terbaru

Jelang Arsenal vs MU, Legenda MU Sebut Arsenal Lembek dan Lemah

Berita Bola, Portalgoal – Legenda Manchester United, Roy Keane melontarkan serangan untuk Arsenal jelang laga mealawan MU akhir pekan ini. Ia mengatakan bahwa Arsenal adalah tim yang lemah dan lembek. sebelumnya, Keane juga pernah menyerang arsenal dengan mengatakan  para pemain Arsenal lebih tertarik untuk melakukan selfie ketimbang meraih prestasi.

MU akan bertandang ke markas Arsenal Stadion Emirates pada Minggu (4/10) dalam lanjutan Liga Inggris. Setan Merah datang dengan status sebagai pemuncak klasemen sementara dan juga setelah memetik kemenangan 3-2 atas Wolfsburg di Liga Champions.

Sementara Arsenal makin sulit menembus babak 16 besar Liga Champions, usai mereka kalah 2-3 di tangan Olympiakos tengah pekan ini. Cara mereka menelan kekalahan membuat Keane, yang sudah bermain selama 12 tahun di MU, mengatakan bahwa mantan klubnya bisa membuat Arsenal jauh lebih tertekan.

“Dengarkan saya, Mereka (Arsenal) lembek, mereka lemah,Ada kelemahan yang jelas terlihat di dalam tim. Mereka seperti tak punya karakter, pemimpin, dan pemenang.” kata Keane ketika sedang bekerja sebagai pengamat sepak bola untuk ITV seperti dikutip dari ESPN.

Bukan hanya Keane yang melontarkan ejekan kepada Arsenal jelang pertarungan besar Minggu nanti, namun juga manajer MU Louis van Gaal. Seusai mengalahkan Wolfsburg, van Gaal mengatakan bahwa The Gunners adalah tim yang enak untuk ditonton namun memiliki satu kelemahan besar: minim gelar.