Jafri Sastra: Sepak Bola Indonesia Tak Bisa diprediksi - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jafri Sastra: Sepak Bola Indonesia Tak Bisa diprediksi

Jafri Sastra: Sepak Bola Indonesia Tak Bisa diprediksi

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia, Pasukan Persib Bandung akan berhadapan dengan Pasukan Mitra Kukar dalam leg ke-2 babak semifinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (10/10). Berstatus sebagai tuan rumah, membuat Persib lebih diunggulkan dan diuntungkan dari Naga Mekes, julukan skuat Mitra Kukar.

“Sepak bola tidak bisa diprediksi. Tidak ada unggulan dan tidak unggulan. Hasil akan ditentukan di lapangan,” kata Jafri Sastra.

Bahkan dikatakan Jafri Sastra, percaya skuadnya akan tampil maksimal sekuat tenaga untuk mendapatkan kemenangan. Sekalipun, dilanjutkannya, beberapa pemain bakal absen.

“Setelah dari 8 besar, kami memiliki harapan ke semifinal dan itu tercapai karena kerja keras. Bukan berarti kami ingin berhenti di sini, semifinal. Kalau ada kesempatan, kenapa tidak diambil,” tuturnya.

Adapun Naga Mekes yang bakal absen yakni Zulkifli Syukur dan Abdul Gamal. Itu karena hukuman akumulasi, sementara pemain yang sebelumnya mengalami cedera seperti Eka Ramdani, Fajar Handika, Dinan Javier belum dipastikannya untuk turun.

“Memang ada halangan memasukkan pemain ke susunan pemain. Tapi yang cedera akan saya pantau sampai jelang pertandingan nanti. Yang akumulasi tentu tidak bisa dimainkan,” tutupnya.