Jafri Sastra: Kami tahu Cara Menghadapi Arema - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jafri Sastra: Kami tahu Cara Menghadapi Arema

Jafri Sastra: Kami tahu Cara Menghadapi Arema

Portalgoal.com – Berita Bola Orang Indonesia, Gelar juara dalam turnamen Piala Presiden, mulai dilupakan Oleh Mitra Kukar. Mitra Kukar kini menaruh perhatian penuh pada laga selanjutnya, perebutan posisi ke-3.

Nantinya, Mitra Kukar akan berhadapan dengan Arema Cronus. Pada perebutan tiket ke babak final, Mitra Kukar kalah agregat dari Persib Bandung dengan torehan 2-3. Sedangkan Arema, ditekuk Sriwijaya FC, agregat 2-3.

“Siapapun lawannya, kami punya kualitas. Selain itu, terpenting kami santai dan kami tahu cara menghadapi Arema,” ungkap Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Dilanjutkannya, sangat percaya jika para pemainnya mampu memberi perlawanan kepada Singo Edan, julukan skuad Arema. Bahkan diungkapkannya, mendapatkan banyak manfaat saat menjalani laga ketat lawan Persib bandung.

Sehingga, disebutkannya lagi, para pemainnya sudah terbiasa untuk bisa menghadapi klub dengan status sederet prestasi.

“Arema dan Persib hampir sama. Sebab, keduanya juga langganan juara, baik di Liga Super, Copa, atau turnamen pra-musim. Ini kesempatan anak-anak untuk meningkatkan dan menunjukkan kualitas sebagai pemain,” tuturnya.

“Saya pikir, semua lini Arema Cronus punya kualitas. Arema juga memiliki kekuatan yang merata, tidak ada perbedaan mencolok antara inti dan cadangan. Siapapun yang bermain pasti tampil dengan ciri khas Arema Cronus,” tutupnya.