Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 Mei 2017: Berburu Tiket Liga Champions Di Laga Pamungkas! By Rudi Purwantoro About 22 Hours Ago | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 24 November 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
jadwal-lengkap-premier-league-minggu-ke-381

Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris 21 Mei 2017: Berburu Tiket Liga Champions Di Laga Pamungkas!

Portalgoal.com – Liga Inggris akan menggelar matchday terakhir akhir pekan ini. Sepoluh laga akan serentak digelar pada Minggu (21/5/2017 pukul 21.00 WIB. Supaya tak ketinggalan, simak jadwal siaran langsung Liga Inggris 21 Mei 2017 berikut ini.

Jawara Liga Inggris telah dipastikan menjadi milik Chelsea. Duel The Blues kontra tim juru kunci Sunderland dijadwalkan akan ditayangkan di televisi lokal RCTI. Pemain-pemain Sunderland akan memberi “Guard of Honour” di awal laga dan tentunya selebrasi resmi juara di Stamford Bridge.

Berharganya tiket Liga Champions

Selain juara telah pasti, tiga klub terdegradasi juga sudah final. Hull City, Middlesbrough dan Sunderland tak akan bermain di kasta tertinggi musim depan. Dan persaingan panas tinggal menyisakan tiket kompetisi Eropa, khususnya Liga Champions.

Tiga tim yakni Manchester City, Liverpool dan Arsenal masih berpeluang untuk berkompetisi di Liga Champions musim depan bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Manchester City punya langkah termudah karena unggul tiga poin dari Arsenal plus selisih lima gol. Apalagi mereka “hanya” akan menghadapi Watford di laga terakhir. Hanya keajaiban yang akan membuat anak asuh Pep Guardiola gagal mentas di UCL musim depan. Duel Watford vs Manchester City akan ditayangkan di beIn Sports 3 yang tayang di televisi berbayar.

Hasil imbang cukup untuk membuat The Citizens aman. Bagimana jika kalah? Andai Liverpool dan Arsenal menang posisi Manchester City bisa tergusur. Dengan catatan Arsenal mampu mengejar defisit selisih lima gol.

Liverpool juga punya peluang besar lolos ke Liga Champions karena di laga pamungkas akan berhadapan dengan klub degradasi Middlesbrough. Namun The Reds layak berhati-hati mengingat mereka hanya unggul satu poin dari Arsenal. Apalagi mereka justru seringkali tersandung kala jumpa tim-tim semenjana. Laga Liverpool vs Middlesbrough di Anfield bisa di saksikan di kanal televisi berbayar beIN Spors 3.

Sementara bagi Arsenal tak ada kata lain selain wajib menang. Hasil imbang tak akan cukup memberi mereka peluang  tiket Liga Champions. The Gunners akan berusaha menang dengan skor banyak di pekan terakhir dan berharap salah satu atau dua rivalnya tumbang. Namun sang lawan Everton berpotensi menyulitkan dengan Romelu Lukaku masih berpeluang mengejar gelar top skor.

jadwal liga inggris

jadwal liga inggris

 

 

By Portalgoal.com