Jack Wilshere Ingin Masa Depannya Dipastikan Sebelum Piala Dunia
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 18 Agustus 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Jack Wilshere Ingin Masa Depannya Dipastikan Sebelum Piala Dunia

Jack Wilshere Ingin Masa Depannya Dipastikan Sebelum Piala Dunia

London- Gelandang kreatif Arsenal inginkan kejelasan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018. Jack Wilshere memasuki masa akhir kontrak di Arsenal dan inginkan sodoran kontrak dari Arsenal segera dibicarakan.

Sempat dipinjamkan karena peforma buruk, Wilshere kini dipercaya mengawal lini tengah dengan Mesut Ozil. Kontrak pemain timnas Inggris akan berakhir pada Juni 2018.

Peforma Jack Wilshere mulai kembali dan sudah memainkan 10 pertandingan dari 16 pertandingan yang dimainkan Arsenal. Pria berumur 26 tahun hanya tiga kali absen tak memperkuat Arsenal dan tiga kali bermain dari bangku cadangan.

Wilshere kini sudah bisa membuat pihak bos Arsenal terkesan, pembaharuan kontrak yang dia inginkan mungkin saja akan terjadi. Namun, kontrak yang juga belum datang cukup membuat Wilshere gelisah untuk masa depannya.

Keinginan meninggalkan Emirates Stadium juga menjadi jalan lain untuk masa depannya. sang pemain berharap ada kejelasan untuk masa depannya sebelum sang pemain berlaga di Piala Dunia nanti. Piala Dunia 2018 Rusia sendiri akan berpetepan dengan masa akhir kontrak Wilshere dibulan Juni mendatang.

Saya tak tahu harus bagaimana untuk menjawab masa depan. Saya punya waktu tiga bulan lagi di Arsenal. Ucap Wilshere dikutip Sky Sports.

Untuk membuat saya tenang. Masalah ini harus diselesaikan lebih cepat. Saya juga ingin menikmati ajang bola terbesar di Rusia jika tak memperkuat Inggris.

Jika saya melihat dari pihak klub. Saya rasa hal seperti pasti mereka ingin cepat menyelesaikannya. Tambahnya.