Inter Milan Pecat Spalletti Jika Tidak Mengantarkan...
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 26 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Inter Milan Pecat Spalletti Jika Tidak Mengantarkan...

Inter Milan Pecat Spalletti Jika Tidak Mengantarkan…

Klub besar dari Serie A Inter Milan, dikabarkan akan mengambil langkah tegas kepada sang Allenatorenya jika gagal memenuhi syarat yang diputuskan pihak dari Inter. Inter Milan pecat Spalletti jika gagal mengantarkannya ke zona Liga Champions sampai musim berakhir.

Inter Milan yang pada awal musim memperlihatkan penampilan yang impresif, kali malah berbanding terbalik. Penurunan performanya naik turun sehingga mereka terlempar di posisi 5. Inter bisa saja digeser rival sekotanya AC Milan yang semakin hari semakin menunjukkan bahwa mereka serius untuk menatap ke papan atas.

Inter Milan Pecat Spalletti Jika Tidak Mengantarkan...

Inter Milan Pecat Spalletti Jika Tidak Mengantarkan…

Kita memang dirindukan dengan masa jayanya duo klub asal Milan. Inter Milan dan AC Milan dahulu ditakuti semua lawan, termasuk di Liga Champions. Namun entah kenapa Serie A sekarang banyak di dominasi Juventus yang nyaman mengambil gelar juara musim demi musim.

Pertandingan terakhir Inter Milan sendiri harus bermain imbang saat bertemu Napoli. Itupun Inter Milan bermain di depan pendukungnya sendiri. Direksi jajaran Inter Milan pun mempertimbangkan untuk memecat Spalletti jika akhir musim La Beneamata tak berada di posisi empat besar Zona Liga Champions.

Untuk pertandingan selanjutnya Inter Milan akan betemu Sampdoria. Mereka akan bertandang ke marka Sampdoria yang saat ini dijuluki kuda hitam. Namun jika Inter Milan menuai hasil buruk, bukan tak mungkin Inter Milan pecat Spalletti. Kita tunggu saja kelanjutan berita ini.