Ini Cara Messi Peringati Kelahiran Putra Keduanya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 20 September 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Ini Cara Messi Peringati Kelahiran Putra Keduanya

Berita liga spanyol – Lionel Messi menghisap jempol, sebuah perayaan gol yang juga ungkapan kebahagiaan atas kelahiran putra keduanya. Perayaan Messi ini terjadi ketika dirinya berhasil mencetak gol ke gawang atletico, yg juga membuat Barca menang 2-1

Sehari jelang laga lawan Atletico Madrid, Lionel Messi mendapatkan kabar menggembirakan karena ia baru saja dikaruniai putra kedua. Walau tak dimainkan sejak awal, Messi tetap sukses menghadiahkan gol pada putra keduanya yang bernama Mateo.

Luis Enrique memutuskan untuk tidak menurunkan Messi setelah sang megabintang absen dari latihan hari terakhir lantaran menunggu kelahiran putra keduanya. Messi yang jarang turun ke lapangan dari bangku cadangan ini menunjukkan bahwa ia juga bisa cepat panas dan berperan sebagai supersub.

selebrasi messi terbaru 2015

Selebrasi messi setelah berhasil mencetak gol

17 menit turun di lapangan, Messi sukses menggelontorkan bola ke gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak. Setelah berhasil mencetak gol, Messi melakukan perayaan gol dengan menghisap jempolnya, perayaan gol yang identik dengan gaya khas seorang bayi.

Baca Juga:

– Neymar dan Messi Beri Mimpi Buruk Untuk Atletico

– Lionel Messi & Neymar Bikin Real Madrid Turun Takhta