Info Persipura Gagal Ikut Piala Presiden Ternyata Benar, Alasannya Sangat Miris - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 21 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Info Persipura Gagal Ikut Piala Presiden Ternyata Benar, Alasannya Sangat Miris

Info Persipura Gagal Ikut Piala Presiden Ternyata Benar, Alasannya Sangat Miris

Ada info Persipura yang sangat miris dalam beberapa hari ini. Club besar di Indonesia sekelas Persipura gagal mengikuti Piala Presiden dikarenakan hal yang sangat menyakitkan, yaitu tidak mempunyai dana. Klub besar seperti Persipura seperti tidak pantas jika tidak mengikuti kompetisi Piala Presiden hanya karena dana. Andil PSSI pun juga tidak begitu besar, padahal pemain pemain Indonesia banyak tercipta di tanah Papua, contoh pemain senior Boaz Salossa.

Info Persipura Gagal Ikut Piala Presiden Ternyata Benar, Alasannya Sangat Miris

Info Persipura Gagal Ikut Piala Presiden Ternyata Benar, Alasannya Sangat Miris

Awalnya hanya sebuah rumor bahwa Persipura tidak ikut dalam ajang Piala Presiden, semakin kedepan rumor itu pun menjadi kenyataan. Setelah mendapat informasi dari pihak Persipura, pihak Organizing Committee Piala Presiden pun langsung mengganti Persipura dengan klub kuat yang ada di Liga 2, yaitu Kalteng Putra.

Pihak kami mengetahui bahwa club Persipura digantikan Kalteng Putra dari postingan instagram Mitra Kukar. Klub Naga Mekes ini merupakan tuan rumah grup B. Bersama Barito Putera, Martapura FC, dan Kalteng Putra yang menggantikan Persipura.

Fix. #DerbyKalimantan bakal tersaji di penyisihan Grup B Piala Presiden 2018 di Tenggarong menyusul bergabungnya Kalteng Putra di Grup B menggantikan Persipura Jayapura yang tak dapat berpartisipasi. Yok etam sambut bubuhan dengsanak dari Banjarmasin, Martapura dan Palangkaraya yang akan mendukung timnya di Kota Raja Tenggarong. Jadwal Grup B: Rabu, 17 Januari 2018 16.30 WITA Mitra Kukar vs Martapura FC 20.30 WITA Barito Putera vs Kalteng Putra Senin, 22 Januari 2018 16.30 WITA Martapura FC vs Barito Putera 20.30 WITA Kalteng Putra vs Mitra Kukar Sabtu, 27 Januari 2018 16.30 WITA Mitra Kukar vs Barito Putera 20.30 WITA Kalteng Putra vs Martapura FC #SuporterKalimantan #NyamanBadingsanak #PialaPresiden #MitraKukar #MitraKukarFC

A post shared by Mitra Kukar FC (@mitrakukarfc.official) on

Dari info ini kita bisa menyimpulkan bahwa sepakbola di negeri kita masih banyak krisis finansial klub. Dan bagaimana kelanjutan Persipura saat mengikuti resmi Liga 1 patut ditunggu, semoga masalah dalam club Persipura segera selesai. Silahkan tunggu Info Persipura selanjutnya dari kami.