Icardi Mendapat Sesuatu Hal Yang Buruk Saat Hari Ulang Tahunnya - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 April 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Icardi Mendapat Sesuatu Hal Yang Buruk Saat Hari Ulang Tahunnya

Icardi Mendapat Sesuatu Hal Yang Buruk Saat Hari Ulang Tahunnya

Striker sekaligus kapten Inter Milan mengalami hal yang tidak mengenakkan saat merayakan hari ulang tahunnya. Icardi berusia 25 tahun pada 19 Februari kemarin. Biasanya orang saat hari ulang tahunnya mendapat sesuatu hal yang spesial, namun tidak bagi Icardi. Ia mendapat hadiah yang buruk saat hari jadinya yang ke 25. Ia mengalami cidera lutut, dan itu sesuatu hal yang tidak diinginkan. Situasi ini semakin menambah sesuatu hal yang buruk bagi Inter Milan. Inter yang akhir akhir kini mendapat hasil yang buruk akan ditambah sang kapten yang dilanda cidera.

Icardi Mendapat Sesuatu Hal Yang Buruk Saat Hari Ulang Tahunnya

Icardi Mendapat Sesuatu Hal Yang Buruk Saat Hari Ulang Tahunnya

Icardi berbicara kepada media Inter TV, ia mengutarakan bahwa ulang tahunnya saat ini adalah yang buruk karena dia sudah lama tidak bertanding. Karena hal tersebut, ia pun tidak bisa merayakan hari jadinya karena harus fokus kepada pemulihan cideranya. Karena saat ini Inter butuh striker hebatnya yang beberapa pertandingan mengalami hasil buruk. Dari pertandingan terakhir Inter, rival sekota AC Milan ini harus mengalami kekalahan oleh Genoa 0 – 2. Untuk rivalnya AC Milan sendiri mendapat trend positif dengan 10 pertandingan tidak pernah mengalami kekalahan.

Ini bukan saat yang tepat untuk merayakan apapun bagi saya, saya sudah merasa baikan. Saya sedang berusaha keras untuk sembuh dari cidera dan harus membantu Inter meraih hasil positif. Saya berharap cidera ini akan cepat pulih, itu untuk membantu tim yang sulit meraih kemenangan selama 2 bulan terakhir, ucap Icardi. Yang paling penting sekarang adalah Inter kembali ke jalur kemenangan saat melawan Benevento. Itu adalah hal yang diinginkan pemain juga para fans Inter. Kami harus kembali terbiasa dengan trend kemenangan seperti saat awal musim, imbuh Icardi.