Ian Wright Larang Arsenal Kontrak Ancelotti - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Kamis, 15 November 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Ian Wright Larang Arsenal Kontrak Ancelotti

Ian Wright Larang Arsenal Kontrak Ancelotti

Ian Wright yang selaku Legenda Arsenal pada tahun 90’an ini mengungkapkan bahwa dia tidak setuju jika Arsenal merekrut Carlo Ancelotti. Ian menyebutkan bahwa memang Ancelotti punya segudang pengalaman di pentas Eropa, namun lebih etis bahwa Arsenal mencari manager yang lebih muda dari Ancelotti.

Memang banyak rumor yang berhembus bahwa Wenger akan di depak dari Arsenal karena klub London Utara itu terlempar dari 4 besar Premier League. Dan hari kemarin Arsenal mengalami kekalahan di final Piala Carabao (Piala Inggris).

Ian Wright Larang Arsenal Kontrak Ancelotti

Ian Wright Larang Arsenal Kontrak Ancelotti

Ian Wright mengatakan pada media BBC Radio 5 Live untuk mencontoh Tottenham Hotspur yang menunjuk Mauricio Pochettino yang sekarang masih berumur 45 tahun, namun Tottenham Hotspur mampu bersaing di Premier League. Tottenham musim lalu menjadi runner up dan sekarang lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Memang untuk segi pelatih, umur muda tidak menjamin sebuah kesuksesan. Namun untuk segi adaptasi atau pembibitan pengalaman kepada pelatih, jika ia mampu membuat sebuah klub tampil menanjak akan baik. Karena pelatih sudah mengetahui apa yang dibutuhkan klub dan apa yang kurang dari klub.

Klub harus mencari seorang pelatih yang tidak berumur tua. Mereka bicara soal Ancelotti, namun mereka butuh yang seperti Pochettino, yang membangun semua dari awal. Marco Silva mengukti ambisinya, seseorang seperti dia akan bagus bagi tim, dengan filosofi yang ia miliki serta antusiasme dalam dirinya. Hal seperti ini membutuhkan kerja keras dalam pemikiran saya.

Saya tidak yakin kita bisa melewati beberapa tahun kedepan jika situasinya terus seperti ini, ucap Ian Wright. Arsene Wenger sendiri sudah menangani Arsenal sejak 1996 dan memenangkan 3 trofi Premier League.