Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
HOT! Antonio Conte Usir Diego Costa Dari Chelsea | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Diego-Costa

HOT! Antonio Conte Usir Diego Costa Dari Chelsea

Portalgoal.com – Diego Costa mengatakan dia akan meninggalkan Chelsea musim panas ini setelah Antonio Conte mengatakan kepadanya dia tak lagi menginginkannya di Stamford Bridge.

Costa ingin angkat kaki dari Chelsea untuk kembali ke Atletico Madrid, tetapi langkah tersebut terhalang larangan transfer yang didapat klub La Liga tersebut.

Chelsea dikabarkan menginginkan Romelu Lukaku penyerang Everton yang ingin kembali ke Stamford Bridge. The Blues bersedia menjual Costa untuk tambahan biaya transfer striker Belgia tersebut sebesar 100 juta Poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun).

antonio conte

antonio conte

Tak masuk rencana Conte

Sekarang pencetak gol terbanyak juara Premier League ini yakin dia akan angkat kaki musim panas ini setelah Conte mengatakan dia tidak akan menjadi pemain utama musim depan.

“Conte mengirimi saya pesan kalau saya tidak lagi menjadi bagian rencananya,” kata Costa usai Spanyol bermain imbang 2-2 melawan Kolombia pada hari Kamis (8/6).

Costa tampaknya kecewa dengan cara Conte mengatakan hal ini: “Seperti saya tidak melalui musim dengan baik. Itu pesan yang sederhana setelah semua yang saya lakukan untuk klub, tetapi jika dia tidak menginginkan saya di sana, saya harus mencari tim baru,”

Ketika ditanya apakah ada orang lain dari Chelsea yang menghubungi dia Costa mengatakan: “Tidak, tetapi ketika manajer menghubungi Anda untuk mengatakan Anda tidak lagi dia inginkan maka Anda harus pergi,”

Pertimbangkan Piala Dunia

Atletico Madrid sebenarnya sangat ingin memulangkan Costa, tetapi mereka tidak bisa mendaftarkan pemain baru sampai Januari 2018.

Hubungan Costa dan Conte mulai rusak pada bulan Januari karena masalah kebugaran striker Spanyol ini. Setelah itu dia banyak dikabarkan akan bergerak ke Tiongkok untuk bergabung dengan Tianjin Quanjian, tetapi Costa mengaku hanya ingin kembali ke Atletico.

“Ke Atleti akan menyenangkan, tetapi saya harus memikirkannya,” tambah Costa. “Ini adalah tahun Piala Dunia dan saya tidak bisa tak bermain selama tiga atau empat bulan,”

 

By Portalgoal.com





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399