Hilton Moreira Berada dalam Radar Persija - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 26 Mei 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Hilton Moreira Berada dalam Radar Persija

Hilton Moreira Berada dalam Radar Persija

Jakarta- Macan Kemayoran resmi mencoret Ivan Carlos karena cidera dan menggantikan dengan Hilton Moreira untuk mengarungi musim baru liga 1 Indonesia.

Ivan Carlos menderita cedera metatarsal dan masa penyembuhannya akan memakan waktu selama empat bulan. Ivan Carlos cidera saar menghadapi Mitra Kukar dalam gelaran Piala Presiden.

Carlos masuk meja operasi selasa kemarin, Mantan pemain Persela ini bisa berlatih kembali sekitar satu bulan setengah kedepan.

Gede Widiade selaku direktur Persija mengambil keputusan untuk mengakhiri kerja sama persija dengan Ivan Carlos. Persija masi akan bermain dipagelaran kanca asia AFC Cup dan Piala Presiden.

Saya pikir Ivan dan saya harus sama-sama mengerti kebutuhan tim. Jika terjadi seperti ini, kemungkinan kami akan mencoretnya ? kita lihat besok keputusan akhir. Ucap Gede.

Gede mencari pemain yang berpengalaman di Indonesia. Sasaran utama mereka pasti Hilton Moreira, Nama Hilton kini mencuat kemedia-media untuk melengkapi pemain asi Persija Jakarta.

Saya dan Teco menginginkan pemain asing tidak melebihi umur 30 tahun. Waktu sudah sempit, dan Hilton tertarik untuk hijrah ke Persija Jakarta.

Carlos diprediksi akan menepi selama enam bulan, empat bulan akan menyelesaikan masalah cideranya dan dua bulan dia akan menjalani terapi. Saya akan mencarikan pengganti Ivan dengan striker yang mempunyai gol banyak di Insonesia. imbuh Gede kepada Pewarta

Usia Hilton sudah 36 tahun, tapi penampiolannya di Sriwijaya merupakan gambaran bahwa permainannya belum sirna. Dia mengoleksi 10 gol musim lalu di Liga 1 indonesia.