Higuain Hat-trick, Juve Hancurkan Sassuolo 7-0 - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Higuain Hat-trick, Juve Hancurkan Sassuolo 7-0

Higuain Hat-trick, Juve Hancurkan Sassuolo 7-0

Turin- Anak asuh Allegri sukses pesta gol dalam lanjutan Seri A melawan Sassuolo. Higuain mencatatkan namanya dengan torehan hat-trick dengan skor berakhir 7-0.

Juve langsung menggempur pertahanan tim tamu dimenit awal. Mereka yang bermain di Juventus Stadium menghasilkan gol melalui gol Sandro. Lewat tendangan pojok Sandro berhasil menyundul membuat kemelut didepan gawang. Bola kembali kepada Bek kiri ini dan dia melesakan kegawang. Hasil 1-0 dimenit8 untuk tuan rumah.

Terlihat di skema bola pojok terlahit sangat mematikan. Pjanić yang mengeksekusi tendangan pojok langsung disambar kearah pojok gawang, Kedira yang dalam keadaan bebas langsung menceploskan bola kegawang. 2-0 untuk Si Nyonya Tua dimenit 24.

Dua menit berselang Khedira kembali mengemas gol untuk Bianconeri. Hasil dari umpan terobos lambung  Pjanic yang membuat Khedira lolos dan leluasan membuat gol saat berhadapan satu lawan satu dengan kiper Consigli. Kedudukan 3-0 untuk sementara.

Pjanic kini mencatatkan namanya dipapan skor. Gelandang asala Bosnia ini dapat memanfaatkan bola muntah yang disepak keras kearah gawang dimenit 38. Juve unggul 4-0 dibabak pertama.

Babak kedua dimulai, bisa dibilang 45 menit ini milik Higuiain. Striker Timnas Argentina itu menceploskan bola dari umpan Bernardeschi yang dia arahkan kepojok kanan gawang Sassuolo. Skor melebar 5-0 dimenit 62.

Permasalhan lini belakang Sassuolo terlihat rapuh. Umpan panjang Marchisio berhasil mendarat dikaki Higuain, Striker 30 tahun ini menggocek kiper dan menyepak bola dengan kaki kiri mendatar dimenit 73. Skor 6-0 untuk publik Juventus Stadium.

Higuain Mencatatkan hat-trick dipertandingan ini. Umpan Terobos Bernardeschi dapat dicip bola yang membuat Consigli tak berdaya di menit 82.

Hat-trick Higuain menempel terus Napoli yang berhasil memenangkan pertandingan. Si Nyonya Tua mengoleksi 59 oin dari 23 pertandingan. Sassuolo harus menerima kekalahan dan turun peringkat ke 15 dari hasil 22 poin dari 23 pertandingan.