Higuain Bawa Juve Menjauh Dari Roma | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Jum'at, 20 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Juventus' forward Gonzalo Higuain from Argentina (L) celebrates after scoring with his teammate Juventus' midfielder Sami Khedira from Germany during the Italian Serie A football match Juventus vs Chievo on April 8, 2017 at the Juventus Stadium in Turin. / AFP PHOTO / Marco BERTORELLO (Photo credit should read MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images)

Higuain Bawa Juve Menjauh Dari Roma

portalgoal.com – Pada lanjutan Liga Serie-A Italia, Juventus menjamu Chievo di markasnya. Yang menjadi pahlawan pada laga ini adalah tidak lain striker hebatnya Gonzalo Higuaín yang mencatatkan sepasang gol pada laga ini. Higuain selalu tampil impressif di 2 laga terakhir, pemain Tim Nasional Argentina ini berhasil mencetak 4 gol dari 2 laga terakhir Juventus.

Masing masing gol Higuain pada laga ini, dicetak pada menit 23′ dan menit 84′.

Gonzalo Higuain sukses menyambut umpan silang Paulo Dybala dengan sepakan ringan ke sudut kiri gawang Chievo di menit ke-23.

Gonzalo Higuain sukses mencetak gol berkat umpan Stephan Lichtsteiner untuk mengirim bola ke sudut kanan gawang Chievo.

Juventus kokoh di puncak Serie A dan berbekal kemenangan untuk menghadapi Barca di perempat-final Liga Champions.

Beralih ke pertandingan Serie A lainnya.

Inter gagal memetik kemenangan di markas Crotone, Crotone mampu menundukkan Inter dengan skor 2-1. Dalam laga ini, Inter harus tertinggal dua gol terlebih dahulu oleh sepasang gol D. Falcinelli di menit 18′ dan menit 22′. Inter mampu memperkecil kedudukan lewat D. D’Ambrosio di menit 65′.

Melirik ke tim kota Milan lainnya, AC Milan berhasil membasmi Palermo di Stadio Giuseppe Meazza. Milan Merah berhasil menang meyakinkan dengan mencetak 4 gol tanpa balas.