Hernanes Mengungkapkan Nasib Ada Pada Diri Kita | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 21 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Hernanes Mengungkapkan Nasib Ada Pada Diri Kita

Hernanes Mengungkapkan Nasib Ada Pada Diri Kita

portalgoal.com –  Serie A 2015/16 tinggal menyisakan 8 Putaran. Juara bertahan Juventus masih memimpin klasemen dengan keunggulan 3 poin atas Napoli di peringkat 2.

Menurut Hernanes, selama tidak menghiraukan para rivalnya dan fokus penuh pada permainan mereka sendiri, Juventus bisa finis sebagai juara. Nasib sepenuhnya ada di tangan mereka.

“Kami di posisi ideal. Saya rasa kami hanya perlu fokus pada performa kami. Kesuksesan di liga kini tergantung pada diri kami sendiri,” kata Hernanes kepada Sky Sport Italia.

“Kami tidak memikirkan tim-tim lain. Ini situasi terbaik bagi Juventus. Kami cuma harus mempertahankan level performa kami sampai akhir nanti,” imbuh gelandang Juventus asal Brasil tersebut.

Akhir pekan ini, Juventus akan menjamu Empoli. Salah satu yang jadi perhatian adalah performa bintang Argentina Paulo Dybala, yang hanya mencetak 1 gol dalam 5 penampilan terakhirnya untuk Juventus.

Hernanes ditanya tentang siapa yang lebih baik, Dybala atau striker Napoli dan top scorer sementara Serie A 2015/16 Gonzalo Higuain. Hernanes tidak bisa memilih.

“Dalam sepakbola, ada periode hebat sendiri-sendiri. Dybala sedang ada dalam periode tersebut dan punya talenta luar biasa. Namun, kita tak bisa membandingkannya dengan Higuain karena setiap orang punya karakteristik sendiri,” pungkas Hernanes.

Di Serie A musim ini, Dybala sudah mencetak 14 gol untuk Juventus. Sang kompatriot Higuain unggul jauh dengan 29 golnya