Heboh! Griezmann Konfirmasi Peluangnya Gabung Manchester United | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 17 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
griezman

Heboh! Griezmann Konfirmasi Peluangnya Gabung Manchester United

Portalgoal.com – Antoine Griezmann telah mengonfirmasi peluangnya untuk bergabung dengan Manchester United musim panas ini, dengan mengatakan dari skala 1-10 ia memiliki probabilitas 6 untuk hijrah ke Old Trafford. Bomber timnas Perancis ini mengatakan masa depannya akan diputuskan dalam dua minggu ke depan.

Manchester United tertarik untuk mengontrak penyerang andalan Atletico Madrid itu, setelah ia konsisten tampil memukau di Liga Spanyol. Namun pemain berusia 26 tahun tersebut sejauh ini belum menyatakan niatnya untuk pindah dari Vicente Calderon.

Manajer Atletico Diego Simeone baru-baru ini mengakui bahwa Griezmann bisa meninggalkan klubnya, dan pemain asal Prancis itu sendiri mengakui bahwa transfer ke Manchester United adalah hal yang memungkinkan.

Ketika ditanya tentang kemungkinannya bergabung dengan Manchester United dalam skala satu sampai sepuluh, Griezmann mengatakan kepada program televisi Prancis Quotidien: “Enam.”

Menekankan masalah ini, pembawa acara TV yang mewawancarai penyerang, yang mencetak 26 gol di semua kompetisi untuk Atletico Madrid musim ini, itu kembali bertanya untuk memastikan bahwa dia mengerti apa yang dia katakan, dan Griezmann menjawab “iya”.

Griezmann menambahkan: “Saya harusnya bisa tahu lebih banyak dalam dua minggu ke depan.”

Mantan gelandang Manchester United David Beckham adalah salah satu idola Griezmann saat ia tumbuh dewasa, namun striker Atletico tersebut menegaskan bahwa dia fokus pada kariernya sendiri, baik di Old Trafford atau tidak.

antoine-griezmann-atletico-madrid1

antoine-griezmann-atletico-madrid1

“Saya tidak ingin mengikuti jalan Beckham, saya punya jalan saya sendiri,” pungkas Griezmann.

Kebutuhan Manchester United akan striker baru sangat terlihat pada musim ini, di mana mereka kerap kesulitan untuk menciptakan gol, terutama saat bermain di kandang sendiri. Hal tersebut banyak berpengaruh terhadap prestasi Iblis Merah musim ini, dan akhirnya mereka harus puas dengan hanya menempati posisi keenam di klasemen akhir Premier League.

Kedatangan Griezmann ke Old Trafford juga bisa menanggulangi masalah serangan Manchester United yang kehilangan Zlatan Ibrahimovic hingga tahun depan. Ibrahimovic adalah pencetak gol utama Manchester United musim ini, dan absennya pemain veteran itu merupakan masalah besar karena pemain lain seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial masih harus berkembang lebih banyak untuk bisa mencetak gol secara konsisten untuk timnya.

 

 

By Portalgoal.com