Hat-trick ke-50 Cristiano Ronaldo dari Empat Golnya di Bernabeu
PORTALGOAL Soccer News
Rabu, 24 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Hat-trick ke-50 Cristiano Ronaldo dari Empat Golnya di Bernabeu

Hat-trick ke-50 Cristiano Ronaldo dari Empat Golnya di Bernabeu

Madrid- Cristiano Ronaldo menorehkan hat-trick dalam empat gol saat membantu memenangkan Real Madrid dengan hasil akhir 6-3. CR7 mencatatkan milestone dengan mengoleksi 50 hat-trick yang dia kemas sepanjang kariernya.

Pertandingan lanjutan La Liga digelar di Santiago Bernabeu, pagi tadi. Ronaldo menjadi MOTM pada pertandingan dengan mengemas empat gol dan satu assist.

Cristiano Ronaldo membuat gol pembuka pada menit-11. Catatan hat-trick dia lakukan seusai membuat gol dimenit 47 dan 64, merasa tak puas diakhir laga dia membuat quatrick. CR7 sendiri membantu Lucas Vazquez dengan assistnya, Bale menjadi penggenap pesta gol Real Madrid dengan kemenangan 6-3.

Untuk Ronaldo,  quatricknya membuat dia sudah mencetak 37 gol disemua kompetisi. Di La Liga dia mengoleksi 22 gol yang menjadikan dia diposisi kedua tertinggal tiga gol dari Lionel Messi dari untuk menjadi El Pichichi di akhir musim.

Quatrick yang dikemas Ronaldo di Santiago Bernabeu membuat dia menjadi raja hat-trick didunia. Jumlah koleksi 50 hat-trick Ronaldo dia dapat dari klub dan Timnas Portugal.

Rekor hat-trick pertama Ronaldo dibuat saat membela Manchester United. Ronaldo menghasilkan 1 kali hat-trick di MU, 44 hat-trick di Real Madrid dan 5 hat-trick saat membela Timnas Portugal.

Ronaldo yang bermain diawal musim sangat buruk, kini sudah menemukan rasa haus golnya. Diawal tahun 2018, pemain nomor punggung 7 ini sudah menghasilkan 18 gol. Jika dihitung ketajaman Ronaldo melebihi AC Milan dan Arsenal yang hanya menghasilkan 17 gol.