Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam (VIDEO) | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 27 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
arsenal

Hasil Lengkap Pertandingan Sepak Bola Tadi Malam (VIDEO)

Tiga kompetisi elite Eropa telah menyelesaikan pekan ketujuh pada Minggu (2/10/2016). Klub-klub besar seperti Inter Milan, Barcelona, dan Manchester City menelan hasil yang kurang memuaskan.

Pertandingan pertama, Manchester United harus puas bermain imbang melawan Stoke City dengan skor 1-1 di Old Trafford Stadium. Dalam pertandingan tersebut, MU unggul terlebih dahulu berkat gol Anthony Martial pada menit ke-69.

Stoke City berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82 berkat sontekan mantan gelandang Liverpool, Joe Allen.

Sementara itu, di White Hart Lane, Tottenham Hotspur mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0. Dua gol kemenangan Spurs tercipta pada babak pertama. Tottenham Hotspur menang berkat gol bunuh diri Aleksandar Kolarov dan gol sundulan Dele Alli.

Meski kalah, City masih memuncaki klasemen Liga Premier Inggris dengan 18 poin. Sergio Aguero dan kawan-kawan unggul satu angka dari Spurs yang berada di posisi kedua.

Arsenal menang 1-0 atas Burnley di Stadion Turf Moor, Minggu (2/10/2016). Meriam London –sebutan Arsenal– baru bisa memastikan kemenangan di masa injury time setelah sontekan Chamberlain dari dalam kotak penalti berbelok arah usai mengenai Laurent Koscielny.

Gol ini sempat diprotes pemain Burnley karena bola terlebih dahulu mengenai tangan Koscielny. Skor 1-0 untuk kemenangan Meriam London bertahan hingga laga berakhir.

Hasil ini membuat Arsenal berada di posisi ketiga dengan raihan 16 poin, unggul selisih gol dari Liverpool. Sedangkan Burnley menempati urutan ke-14 dengan raihan tujuh poin.


Liga Italia

Juventus kian kokoh di puncak klasemen Serie A setelah mengalahkan Empoli dengan skor 3-0 di Stadion Carlo Castellani.

Tiga gol Si Nyonya Tua (sebutan Juventus) dicetak Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain (dua gol). Pada laga ini, Juventus sempat kesulitan mencetak gol ke gawang Empoli di babak pertama.

Berpindah ke Stadion San Siro, AC Milan menang dramatis atas tamunya, Sassuolo dengan skor 4-3. Empat gol Milan dicetak Giacomo Bonaventura, Carlos Bacca, Manuel Locatelli, dan Gabriel Paletta. Sedangkan gol balasan Sassuolo dicetak Matteo Politano, Lorenzo Pellergrini, dan Francescp Acerbi

Kemenangan ini membawa Milan menempati posisi keenam dengan raihan 13 poin. Sedangkan Sassuolo harus puas di urutan ke-13 dengan raihan sembilan poin.

Sementara di Olimpico, AS Roma berhasil membungkam tamunya, Inter Milan dengan skor 2-1. Dua gol kemenangan Roma dicetak Edin Dzeko dan Konstantinos Manolas. Sementara gol balasan Inter dicatatkan Ever Banega.

Hasil ini membuat Roma naik ke posisi ketiga dengan raihan 13 poin. Sementara Inter tak bergerak dari urutan kesembilan dengan raihan 11 poin.


Liga Spanyol

Real Madrid hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Eibar di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Madrid meraih hasil imbang di pentas domestik.

Dalam pertandingan ini, Eibar sempat mencetak gol lebih dahulu melalui Fran Rico pada menit keenam. Los Blancos –sebutan Madrid– baru bisa mencetak gol balasan pada menit ke-18 melalui Gareth Bale.

Hasil imbang tersebut membuat Los Blancos gagal mempertahankan posisi puncak klasemen. Kini, Madrid berada di posisi kedua dengan 15 gol, kalah selisih gol dari rival sekotanya, Atletico Madrid. Sedangkan Eibar di posisi kedelapan dengan 11 poin.

Tujuh gol tercipta di Estadio de Balaidos. Celta Vigo menang mutlak 4-3 saat menjamu Barcelona, Senin (3/10/2015) dini hari WIB dalam lanjutan La Liga.

Empat gol Celta Vigo dicetak Pione Sisto, Iago Aspas, Jeremy Mathieu (bunuh diri), dan Pablo Hernandez. Sedangkan gol balasan Barcelona dicetak Gerard Pique (dua gol) dan Neymar.

Kekalahan tersebut membuat Barcelona gagal memuncaki klasemen La Liga. Saat ini, Los Blaugrana berada di posisi keempat dengan mengemas 13 poin, sedangkan Celta Bigo berada di urutan ke-10 dengan 10 poin.


Hasil lengkap

Liga Inggris
Manchester United 1-1 Stoke City
Leicester City 0-0 Southampton
Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City
Burnley 0-1 Arsenal

Liga Italia
Empoli 0-3 Juventus
Atalanta 1-0 Napoli
Bologna 0-1 Genoa
Cagliari 2-1 Crotone
Sampdoria 1-1 Palermo
AC Milan 4-3 Sassuolo
Torino 2-1 Fiorentina
AS Roma 2-1 Inter Milan

Liga Spanyol
Valencia 0-2 Atletico Madrid
Real Madrid 1-1 Eibar
Espanyol 0-0 Villarreal
Malaga 2-1 Athletic Bilbao
Celta Vigo 4-3 Barcelona

VIDEO CUPLIKAN GOL SEPAKBOLA TADI MALAM LENGKAP