Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tadi Malam (VIDEO) - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 23 Oktober 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini
hasil-kualifikasi-piala-dunia-2018

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2018 Tadi Malam (VIDEO)

Hasil pertandingan Kualifikasi Piala Dunia tadi malam 8/10/2016 melihat Cristiano Ronaldomengamuk dan mencetak dua gol dalam tiga menit. Baca laporan hasil selengkapnya di bawah ini

Sampai dengan akhir babak pertama, skor keunggulan Portugal atas Andorra terjaga 3-0. Selain dua gol Cristiano Ronaldo di menit 2 dan 4, tambahan satu gol lagi melalui Cancelo menit 44. Portugal masih jauh terlalu tangguh bagi Andorra yang berlaga dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Estádio Municipal de Aveiro, Aveiro pada hari Sabtu (8/10) dinihari WIB. Laga baru berjalan 17 detik dan langsung saja Cristiano Ronaldo, sang mega bintang Real Madrid, mengoyak jala gawang Andorra yang dijaga oleh Gomes.

Di babak kedua, Ronaldo menambahkan dua gol lagi, masing-masing pada menit 47 dan menit 68. Itu terjadi sebelum dua pemain tim tamu diusir wasit. Mereka adalah J Rubio untuk kartu kuning kedua dan M Rebes dengan kartu merah langsung. Andrea Silva kemudian menambahkan satu gol lagi di menit 86 yang menyebabkan Portugal menang dengan skor 6-0. Benar-benar pesta pora Ronaldo dan kawan-kawan terhadap salah satu tim terlemah di Eropa.

Sementara itu di tempat berbeda, Prancis unggul 3-1 atas Bulgaria, setelah tertinggal oleh  gol cepat tim tamu menit keenam. Balasan dari tuan rumah terjadi pada menit 23 melalui satu tandukan super Kevin Gameiro menit 23, satu tendangan melengkung indah dari Dimitri Payet menit 26 dan satu serangan Antoine Griezmann menit 38. Gameiro menambahkan satu gol lagi di menit 59 dengan assist dari Griezmann. Skor kini menjadi 4-1.

Pada pertandingan lain di Grup A, Belanda unggul dua gol melalui Promes menit 15 dan 31. Klaasen dan Janssen menambahkan dua gol di babak kedua untuk menjadikan skor akhir Belanda vs Belarusia 4-1.

Swedia masih main 0-0 melawan tim yang relatif lemah Luksemburg, sebelum akhirnya mereka menang 1-0.

Di Grup H, satu gol bunuh diri dari Spahic dan serangan dari pemain Chelsea Eden Hazard membawa Belgia unggul 2-0 di akhir babak pertama. Setan Merah akhirnya menang setelah Alderweireld dan Lukaku menambahkan dua gol lagi di babak kedua dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-0.

Hasil Kualifikasi Piala Dunia Tadi Malam akan diupdate secara teratur sampai pertandingan usai.

UEFA Grup A 8 Oktober
Prancis 4 – 1 Bulgaria
Luksemburg 0 – 1 Swedia
Belanda 4 – 1 Belarusia

UEFA Grup B 8 Oktober
Hungaria 2 – 3 Swiss
Latvia 0 – 2 Kepulauan Faroe
Portugal 6 – 0 Andorra

UEFA Grup H 8 Oktober
Belgia 4 – 0 Bosnia-Herzegovina
Estonia 4 – 0 Gibraltar
Yunani 2 – 0 Siprus

CUPLIKAN GOL LENGKAP