Hasil & Cuplikan Gol : Real Madrid vs Deportivo Alaves - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 16 Juli 2018
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Hasil & Cuplikan Gol : Real Madrid vs Deportivo Alaves

portalgoal.com – Minggu (2/4), Madrid masih jadi tim yang sulit dikalahkan oleh Deportivo Alaves. Buktinya Deportivo Alaves harus menerima kekalahan dengan skor telak 3-0. Berkat gol Karim Benzema, Isco, dan Nacho Fernandez, Real Madrid mampu mengamankan 3 point dan semakin memantapkan posisi atas klasemen La Liga Spanyol.

Madrid melakukan sejumlah rotasi di partai ini, di antaranya tidak menurunkan Keylor Navas, Sergio Ramos, dan Marcelo. Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane tetap mengandalkan trio BBC di lini depan. Namun, Madrid terlihat tak mampu membuat peluang berarti di 25 menit pembuka. Formasi lima bek Alaves terbukti menyulitkan tuan rumah untuk melepaskan tembakan berbahaya.

Berawal dari umpan Karim Benzema kepada Dani Carvajal, sang bek kanan langsung mengembalikan bola ke kotak penalti di mana striker Prancis itu langsung menyambarnya lewat sepakan kaki kiri yang bersarang di pojok gawang Alaves. Kombinasi one-two cantik dari Benzema-Carvajal ini membuat Madrid unggul 1-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Los Blancos yang tampak terancam di pertengahan babak kedua akhirnya meledak di penghujung laga, dengan dua gol mampu mereka ciptakan di lima menit terakhir. Diawali di menit ke-85 lewat aksi Isco, yang mampu merebut bola dari Theo Hernandez, merangsek ke kotak penalti, sebelum menceploskan bola secara cantik ke gawang Pacheco.

Tiga menit kemudian, Madrid kembali menjauh. Sebuah tendangan bebas Gareth Bale menghantam mistar gawang dan Nacho Fernandez adalah orang yang bereaksi paling cepat untuk menyambar bola muntah itu lewat tandukan jarak dekat. Skor 3-0 ini bertahan hingga laga usai.