Hasil & Cuplikan Gol : Napoli Vs Juventus | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 01 Mei 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
gonzalo-higuain-juventus-napoli_3923400

Hasil & Cuplikan Gol : Napoli vs Juventus

portalgoal.com – Kamis (6/4) dini hari, dalam lanjutan semifinal Coppa Italia, Napoli menjamu Juventus di publik San Paolo. Napoli berhasil memenangkan laga yang juga bertajuk bigmatch ini dengan skor 3-2. Namum sayangnya Napoli tidak mampu melampaui hasil agregat. Pasalnya pertandingan yang sebelumnya di mainkan di markas Nyonya Tua, Napoli harus mengalami kekalahan 3-1. Jadi hasil agregat akhir dari dua laga ini yaitu 4-5, dan anak asuh Allegri berhak lolos ke Final.

Jalannya Pertandingan.

Memulai laga dengan defisit agregat, Napoli langsung menerapkan skema menyerang sejak menit pertama. Kans awal didapat saat laga baru berjalan 12 menit, akan tetapi tembakan keras Jose Callejon yang meneruskan umpan tarik Lorenzo Insigne mampu ditepis Neto.

Lima menit berselang, giliran Amadou Diawara yang menebar ancaman dan kembali Neto melakukan penyelamatan saat menghadapi aksi gelandang muda Napoli tersebut. Hingga memasuki pertengahan babak pertama duel-duel keras yang ditandai dengan kartu kuning pun bermunculan.

Menit ke-32, justru Juventus yang membuka keunggulan terlebih dahulu lewat tembakan jarak jauh Gonzalo Higuain. Itu adalah gol pertama sang penyerang asal Argentina di San Paolo dengan kostum lawan, tepatnya sejak meninggalkan Napoli pada musim panas kemarin.

Tempo permainan coba diturunkan Juventus beberapa menit jelang turun minum guna meredam agresivitas tuan rumah. Skor 1-0 menjadi penanda akhir babak pertama.

Babak kedua berlangsung lebih menarik yang ditandai dengan aksi kejar mengejar gol dari kedua tim. Marek Hamsik menyamakan kedudukan pada menit ke-53 setelah sepakan deras gelandang serang asal Slowakia itu menembus sisi kanan gawang Juventus.

Momen itu dijawab Juventus yang lima menit kemudian kembali unggul, lagi-lagi melalui aksi Higuain yang meneruskan umpan matang Juan Cuadrado.

Tak sampai lama tifosi Juventus bersorak, Napoli berhasil membuat skor menjadi imbang untuk kedua kalinya lewat aksi Dries Mertens pada menit ke-61.

Napoli bahkan berbalik memimpin lima menit setelah menyamakan skor, adalah Insigne yang membobol gawang Neto setelah menerima umpan Callejon.

Anak asuh Maurizio Sarri terus mengurung pertahanan Juventus di sisa waktu babak kedua. Namun sayang, sampai peluit dibunyikan skor tidak berubah, 3-2 untuk kemenangan Napoli. Tapi dengan kemenangan, Napoli belum mampu melampaui agregat akhir. Juve berhak lolos ke final Coppa Italia dengan memenangkan agregat 5-4.