Hasil & Cuplikan Gol : Liverpool Vs Everton | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Senin, 11 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
7b68d1ef89e4607a8d6818b31b9255a0

Hasil & Cuplikan Gol : Liverpool vs Everton

portalgoal.com – Sabtu (1/4), Liverpool menjamu Everton di Anfield Stadium. Laga bertajuk bigmatch ini selalu dinantikan oleh para supporter, terutama supporter yang berada di Kota Liverpool. Pasalnya selain dibilang laga bigmatch, laga ini juga merupakan laga Derby antar kota, yang disebut “Derby Merseyside”. Laga ini berakhir 3-1 kemenangan untuk The Reds. Prediksi mimin Jessica akurat kan guys hehehe.

Jalannya Pertandingan.

The Reds langsung membongkar pertahanan Everton di menit kedelapan. Sadio Mane menjalin umpan satu-dua dengan Roberto Firmino, menggiring bola ke tengah kotak penalti, lalu melepas sepakan kaki kiri. Bola menyusur tanah dan mengoyak sudut gawang Joel Robles yang hanya terpana.

Si Biru baru berhasil membalas di menit ke-29. Bermula dari sepak pojok, bola mengarah pada Lukaku. Lovren berhasil menghalau sang striker, tapi Matt Pennington menyerobot bola muntah dan akhirnya Simon Mignolet pun bergetar.

Dua menit kemudian, Philippe Coutinho malah memamerkan sihirnya di hadapan publik Anfield. Target utama transfer Barcelona itu menggiring bola sendirian ke kotak. Tiga pengawal berhasil dilewati, menusuk ke tengah dan melepaskan sepakan lengkung andalannya. Dan, booom Coutinho kembali melesakkan gol dengan cara yang selalu hampir mirip dengan gol gol sebelumnya yang sudah ia cetak bersama Liverpool.

Skor 2-1 berakhir sampai jeda turun minum. Lanjut di babak kedua, permainan Everton semakin tak terkontrol. Para pemain Everton mulai terpancing emosinya dengan aksi para pemain depan The Reds. Alhasil, Mane jadi korban pertama. Winger Senegal tersebut menerima tekel keras dari Baines sehingga harus dipapah keluar. Dan Origi masuk menggantikan Sadio Mane.

Masuknya Divock Origi memberikan efek positif bagi Liverpool. Buktinya tiga menit setelah masuknya pemain asal Belgia ini, Liverpool mampu memperbesar skor 3-1. Lagi lagi Coutinho yang menjadi aktor di balik gol Origi, The Magician mampu mengobrak abrik lini pertahanan Everton dengan aksi dribble nya yang menawan. Dua pemain terkecoh melihat liak liuk dribble Cou, dengan segera Coutinho memberikan umpan ciamik kepada Origi. Dan boooom, lagi lagi Robles harus rela gawangnya dijebol untuk ketiga kali.

Tempo pertandingan sedikit menurun di 15 menit akhir. Liverpool menarik keluar Coutinho dan Firmino dalam periode tersebut, sementara Trent Alexander-Arnold dan Ragnar Klavan masuk berurutan. Tampil defensif, laskar Anfield sukses mengunci kemenangan 3-1 di derby Merseyside.