Hasil & Cuplikan Gol : Lazio Vs Napoli | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 22 Agustus 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
i

Hasil & Cuplikan Gol : Lazio vs Napoli

portalgoal.com – Senin (10/4) dini hari, Lazio menjamu Napoli di markas besar Lazio, Stadio Olimpico. Harusnya tuan rumah yang memiliki motivasi tinggi karena didukung publik sendiri, tapi malah harus mengakui ketangguhan tim rival. Napoli berhasil mencuri 3 poin dari kandang Lazio dan sekaligus mencuri 3 gol dari gawang Strakosha. Dengan hasil ini, posisi Napoli semakin kokoh di peringkat tiga klasemen sementara Serie A. Menjauh dari Lazio yang berada di tepat di bawah nya, dengan selisih 7 poin.

Jalannya Pertandingan.

Kedua tim tampil di semi-final Coppa Italia tengah pekan lalu, namun dengan nasib berbeda. Napoli disingkirkan Juventus, sementara Lazio melaju ke partai puncak setelah mengeliminasi rival sekota AS Roma.

Napoli mampu lebih dulu membuka keunggulan lewat Jose Callejon di menit ke-25 setelah menuntaskan pergerakan segitiga dari Dries Mertens dan Marek Hamsik. Menerima umpan Mertens, Hamsik langsung melepaskan crossing mendatar yang gagal dicegat Thomas Strakosha sehingga Callejon dengan mudah melakukan tap-in.

Seusai jeda, permainan tidak banyak berubah di mana Partenopei mampu mempertahankan agresivitas serangan. Tekanan gencar tim tamu akhirnya berbuah hasil di menit ke-51. Sebuah umpan chip Allan berhasil disambar Insigne dan bersarang di pojok gawang Lazio. Ini adalah momen penebusan Insigne setelah membuang peluang emas di penghujung paruh pertama.

Pemain pengganti Keita Balde Diao nyaris memperkecil keadaan lewat sentuhan pertamanya. Tuan rumah kemudian mencatatkan peluang beruntun melalui Immobile, Sergej Milinkovic-Savic, Patric, dan Keita. Sayang tidak ada satu pun yang mampu menembus gawang Reina.

Armada Simone Inzaghi terus menekan di sisa laga, namun di masa injury time justru Napoli yang sanggup memperbesar skor menjadi 3-0. Insigne mampu mencetak gol keduanya seusai menuntaskan permainan ciamik Napoli yang dibangun dari lini belakang.