Hasil & Cplikan Gol: Hoffenheim Vs B Munich | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 25 Juni 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
i

Hasil & Cuplikan Gol : Hoffenheim vs B Munich

portalgoal.com – Rabu (5/4), Bayern Munich bertandang ke markas Hoffenheim, Rhein-Neckar Arena. Munich harus menelan pil pahit kali ini. Lewat lesakan gol ‘long-ranger’ pemain Hoffenheim, Bayern menyerah dengan skor 1-0. Meskipun kalah, tim langganan masuk UCL ini tetap kokoh dipuncak klasemen sementara dengan 65 poin. Disusul Leipzig dan Hoffenheim.

Jalannya Pertandingan.

Ketika pertandingan babak pertama baru memasuki menit kedua, Kramaric memiliki peluang mencetak gol, namun mampu diblok Rafinha di dalam kotak penalti.

Niklas Sule mengancam dengan sundulan kepala pada menit ketujuh, namun hanya menyamping ke sisi gawang. Beberapa saat kemudian, Kramaric nyaris mencetak gol dengan tendangan jarak jauh, namun belum mengenai sasaran.

Bayern tidak menampilkan permainan dominan hingga menit ke-14 ketika Xabi Alonso memililki peluang dengan sebuah tembakan, namun diblok di dalam kotak penalti. Beberapa saat kemudian, giliran usaha Arturo Vidal yang hanya menyamping.

Kiper Hoffenheim Oliver Baumann melakukan penyelamatan atas usaha Arturo Vidal pada menit ke-16.

Hoffenheim akhirnya unggul pada menit ke-21 ketika tendangan Kramaric dari luar kotak penalti mampu menjebol gawang Bayern, yang dikawal Thomas Ulreich.

Peluang terbaik Bayern tercipta di masa injury time babak pertama ketika mereka melancarkan serangan balik. Sepakan Robert Lewandowski dari jarak dekat, memanfaatkan umpan Kingsley Coman, hanya menerpa mistar gawang. Hasil ini menutup babak pertama dengan kemenangan sementara Hoffenheim 1-0.

Berlanjut di babak kedua, Baumann melakukan dua kali penyelamatan gemilang, yakni atas usaha Lewandowski dan sundulan David Alaba. Bayern terus menekan pertahanan Hoffenheim sepanjang pertandingan babak kedua.

Kramaric nyaris mencetak gol kedua di pertandingan ini setelah mendapat umpan dari  Steven Zuber, namun usahanya masih bisa digagalkan. Hingga pertandingan berakhir, Hoffenheim sukses mempertahankan keunggulan 1-0.