Hasil & Cuplikan Gol : Granada vs Barcelona - portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Selasa, 19 Maret 2019
Berita Bola Terbaru dan Terkini

Hasil & Cuplikan Gol : Granada vs Barcelona

portalgoal.com – Senin (3/4) dini hari, Barcelona bertandang ke markas Granada ‘Stadion Los Cármenes’. Granada harus mengakui kekalahan di publik sendiri dengan skor telak 1-4 dari Barca. Dengan kemenangan ini Barcelona tetap menjaga jarak point dengan sang pemuncak klasemen Real Madrid. Sempat bermain imbang 1-1 hingga laga berjalan sejam, setelahnya Los Blaugrana mengamuk dan memberondong gawang tuan rumah tiga gol.

Jalannya pertandingan.

Laga ini menunjukkan betapa perbedaan kelas antara kedua tim begitu mencolok. Sejak awal pertandingan, Barca sudah mendominasi laga, kendati bermain di hadapan publik lawan. Gawang Granada akhirnya jebol saat laga paruh pertama menyisakan satu menit lagi. Luis Suarez memecahkan kebuntuan setelah mengonversi umpan Jordi Alba. Gol ini juga jadi penanda ak

Selepas interval, alih-alih Barca menambah keunggulan, gawang Marc Andre ter Stegen justru kecolongan, lima menit sejak kick-off babak kedua. Kreasi Matthieu Saunier sukses diselesaikan dengan baik oleh Jeremie Boga. Skor kini sama kuat, 1-1.

Dalam posisi berimbang, Barca meningkatkan tempo permainan. Paco Alcacer dimasukkan dengan mengganti Rafinha. Pergantian ini terbukti jitu, di mana Alcacer kembali membawa Barca terdepan. Sodoran Suarez dapat dituntaskan Alcacer dengan cemerlang untuk mengubah skor, 2-1.

Tujuh menit sebelum laga rampung, Saunier menghadirkan petaka bagi tuan rumah. Dia salah mengantisipasi bola sehingga masuk ke gawang timnya sendiri.

Tak ketinggalan, Neymar pun menyempurnakan pesta gol Barca dengan torehannya di masa injury-time, memaksimalkan kerja sama dengan sang supersub Alcacer. Hingga wasit meniup peluit panjang, skor 4-1 menjadi milik Barca.