Hasil & Cuplikan Gol: Atletico Vs Leicester | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Minggu, 22 Oktober 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
1491993002_504300_1492025716_noticia_normal

Hasil & Cuplikan Gol : Atletico Madrid vs Leicester City

portalgoal.com – Kamis (13/4) dini hari, pada lanjutan per-delapan final Liga Champions. ATM menjamu salah satu wakil liga Inggris, Leicester City. Di laga itu Griezmann yang menjadi superhero bagi Atletico, berkat lesakan pinaltinya. Namun penalti itu menjadi perdebatan banyak pemain kepada wasit.

Atleti mengejutkan gawang Leicester dengan ancaman kilat di awal laga. Fernando Torres berhasil lolos dari kawalan dan menguasai umpan Griezmann. Sayang, sepakannya terlalu lemah sehingga mampu diantisipasi Kasper Schmeichel. Los Rojiblancos terus menekan wakil inggris itu, tendangan geledek Koke menggetarkan mistar, lalu ada aksi gemilang Griezmann yang meleset di samping gawang. Atletico kurang beruntung karena tak satu jua ancaman itu membuahkan gol.

Gol malah tercipta dari eksekusi penalti yang kontroversial. Marc Albrighton melanggar Griezmann di luar kotak penalti, tapi wasit justru menunjuk titik putih. Striker Prancis itu tak menyianyiakan kesempatan dan membawa Atletico unggul.

Pasukan Diego Simeone mendominasi paruh pertama sepenuhnya. Hanya nasib kurang beruntung, skor bertahan hingga turun minum.

Paruh kedua kurang lebih berlangsung dengan tempo dan alur yang sama. Atletico mendominasi, sementara The Foxes kesulitan menembus rapatnya koordinasi Diego Godin dkk. Riyad Mahrez bahkan hanya mampu mengancam lewat tendangan jarak jauh. Sampai wasit meniup tanda babak kedua usai, skor masih tetap dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor 1-0.