Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-content/themes/portalgoal/functions.php on line 799

Deprecated: Function create_function() is deprecated in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/pomo/translations.php on line 208
Hasil & Cplikan Gol: AS Roma Vs Lazio | Portalgoal.com
PORTALGOAL Soccer News
Sabtu, 16 Desember 2017
Berita Bola Terbaru dan Terkini
Lazio-vs-AS-Roma

Hasil & Cuplikan Gol: AS Roma vs Lazio

portalgoal.com – Rabu (5/4), Lanjutan Copa Italia – AS Roma menjamu Lazio di Stadion Olimpiade, Roma. AS Roma berhasil memenangkan pertandingan kali ini dengan skor 3-2, Namun dengan hasil tersebut tetap tidak bisa meloloskan tim Roma untuk berlanjut di Final Copa Italia. Pasalnya tim besutan Luciano Spalletti sudah mengalamai kekalahan di leg pertama yang dimainkan di stadion Lazio dengan skor 2-0.

Jalannya Pertandingan.

Roma menyadari, bermain menekan sejak menit awal menjadi satu-satunya cara demi mengejar ketertinggalan di leg pertama.

Kendati begitu, gawang yang dikawal Alisson justru kecolongan saat laga menginjak menit ke-37. Adalah sentuhan Sergej Milinkovic-Savic yang membuka skor bagi Lazio. Dang gol ini menumbuhkan kepercayaan diri anak-anak Simone Inzaghi.

Aksi Stephan El Shaarawy sempat memperkecil agregat menjadi 3-1 dua menit sebelum kedua tim turun minum. Hanya saja, Lazio yang “terlanjur” pede dengan keunggulan mereka secara agregat, membuat permainan tim tamu kian meningkat di paruh kedua.

Babak kedua berjalan 11 menit, Alisson dipaksa memungut bola untuk kali kedua setelah umpan Milinkovic-Savic sukses dituntaskan dengan baik oleh Ciro Immobile. Lazio pun semakin berada di atas angin.

Melihat ketertinggalan marjin yang cukup jauh, pelatih Luciano Spalletti melakukan perubahan taktikal dengan memasukan nama-nama ofensif seperti Diego Perotti dan Francesco Totti.

Cukup membuahkan hasil positif di mana permainan Roma lebih efektif dan memudahkan Mohamed Salah mengkreasi gol saat pertandingan memasuki menit ke-66. Skor kini sama kuat, 2-2, tapi Lazio masih terdepan secara agregat.

Di pengujung pertandingan, Salah mencatatkan kembali namanya di papan skor kali kedua, tapi kurangnya waktu membuat Lazio tetap berhak mengklaim tiket final Coppa Italia dengan kemenangan agregat, 4-3.





Warning: count(): Parameter must be an array or an object that implements Countable in /home/idnpromo/public_html/bavet/portalgoal/wp-includes/class-wp-comment-query.php on line 399